HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Paska Ditutup, Pengunjung Kolam Renang Goa Pote Masih Banyak

Kolam renag Goa Pote setelah airnya dikuras
Kolam renag Goa Pote setelah airnya dikuras

Bangkalan, Maduranewsmedia.com- Kolam renang Goa Pote di desa Jaddih kecamatan Socah yang telah ditutup karena kehadiran model foto iklan seksi, ternyata pengunjunya Kolam yang ada diatas bukit kapur itu masih banyak. Padahal pihak pengelola  telah menguras habis air dikolam renang tersebut. “Kalau pengunjung masih ada, tapi air kolam sudah kami kuras dan kolam tidak airnya,” kata Manager Goa Pote, Imam, Rabu (24/02/2012).

Para pengunjung yang datang ke kolam renang goa pote itu tidak berenang, mereka hanya foto selvy saja. “Mereka hanya foto-foto aja, karena kolamnya sudah tidak airnya lagi,” kata Imam.

Meskipun kolam renang itu sudah tidak ada airnya, namun  pihak pengelola tidak melarang masyrakat datang ke kolam renang tersebut. “Rata-rata para pengunjung hanya tahu jika kolam renang dikuras, bagi kami yang penting para pengunjung datang ke kolam renang goa pote ini tidak kecewa,” tuturnya.

Pihak pengelola tetap akan terus berupaya untuk mengurus semua perijinan yang saat ini masih dalam proses penyelesaian. “Untuk masalah perijinan masih terus kita urus, karena semua persyratan yang diminta sudah lengkap,” pungkas Imam. (hib/shb)