PAW Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Hosyan Muhammad Gantikan Posisi R Abdul Latif Amin

Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Hosyan Muhammad Saat diambil Sumpahnya.

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Hosyan Muhammad menggantikan jabatan Wakil Ketua DPRD Bangkalan yang ditinggalkan R Abd Latif Amin yang terpilih sebagai Bupati Bangkalan. Politisi PPP yang selama ini menjabat sebagai Ketua D tersebut diambul sumpahnya. Pengambilan sumpah Wakil Ketua DPRD Bangkalan tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan, Bawono Effendi,SH dalam Rapat rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah dan Janji Penganti Antar Waktu Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Kamis (23/8/2018).

Dalam rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin oleh Ketua DPRD Bangkalan Imron Rosyadi, hadir Bupati Bangkalan terpilih R Abd Latif Amin dan Wakil Bupati, Moh Mohni. Acara rapat istimewa tersebut juga dihadiri oleh Pj Bupati Bangkalan, Indra S Ranuh serta anggota Forpimda Bangkalan.

Pj Bupati Bangkalan,  Indra S Ranuh, mengucapkan selemat atas diambil sumpahnya Wakil Ketua DPRD Bangkalan Hosyan Muhammad. “Saya atas nama pemerintah kabupaten Bangkalan mengucapkan selamat, semoga bisa menjalankan tugas demi bangsa dan negara,” kata Indra.

Dikatakan dia, keberadan lelbaga legislatif  bagi pemerintahan daerah posisinya sangat penting. “Posisi lembaga dewan ini sangat penting bagi pemerintah daerah kabupaten Bangkalan dan ;posisinya sangat penting dalam rangka kesinambungan jalannya pemerintah daerah,” jelas Indra S Ranuh.

Pj Bupati Bangkalan ini mengharapkan agar supaya DPRD Bangkalan bisa bekerja sama dengan eksekutif dalam rangka menyelenggarakan pemerintahan daerah untuk membangun masyrakat Bangkalan. “Sekali lagi kami ucapkan selamat,” kata Pejabat Kelahiran Bali ini.

Sementara itu, Ketua DPRD Bangkalan, Imron Rosyadi mengatakan, rapat pwripurna istimewa DPRD Bangkalan pengucapan sumpah dan janji penganti antar waktu  Wakil ketua DPRD kabupaten bangkalan berjalan sukses dan lancar. “Alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” kata Politisi Partai Gerindra tersebut.

Dengan gtelah dilantiknya Wakil Ketua DPRD Bangkalan Hosyan Muhammad ini, mKetua DPRD Bangkalan, Imron Rosyadi mengharapkan kinerja DPRD Bangkalan lebih maksimal. “Sekarang lengkaplah di jajaran pimpinan DPRD Bangkalan dengan tiga Wakil Ketua,  harapannya DPRD bisa bekerja lebih maksimal lagi,” pungkasnya. (hib/shb)