PBR Jadi Madura United, K-Conk Mania Belum Pastikan Bentuk Dukungan

K-conk Mania saat beraksi di Tribun SGB

K-conk Mania saat beraksi di Tribun SGB

Bangkalan, Maduranewsmedia.com – Kepastian akuisisi Persipasi Bandung Raya (PBR) menjadi Madura United FC ternyata belum memperoleh bentuk dukungan dari seluruh elemen suporter di Madura. Salah satunya K-Conk Mania. Suporter asal kabupaten Bangkalan ini mengaku belum mengambil sikap terkait akan hadirnya klub kasta tertinggi sepak bola Indonesia di Pulau Garam itu. “Kami masih berkoordinasi dengan pengurus K-Conk Mania terkait sikap terhadap Madura United ini. Kalau mendukung, jelas kami dukung selama membawa nama Madura. Seperti apa bentuk dukungannya, ini ditentukan hasil rapat pengurus.” Ungkap Mimit Jenggot. Jum,at (22/01/2016)

Rencananya, rapat pengurus K-Conk Mania tersebut akan dilaksanakan sabtu siang (23/1/2016) di Bangkalan. “Insya Allah besok pengurus K-Conk Mania rapat terkait Madura United ini.” Imbuh Mimit.

Selain itu, Mimit juga berharap bahwa kepastian kompetisi yang kabarnya akan digelar oleh PT. Liga Indonesia ini tak mengalami penundaan hingga berhenti di tengah jalan seperti yang terjadi sebelumnya. “Ini kabar baik. Madura akan punya tim baru yang berlaga di kompetisi tertinggi. Saya hanya berharap kompetisi tak mandek lagi seperti sebelumnya akibat konflik di elit sepak bola.” Pungkas Mimit. (bai/shb)