PDI-P Bangkalan  Putuskan Tak Mengusung Calon Bupati  Dalam Pilkada Bangkalan

ketua DPC PDI Perjuangan H Fatkurrahman

Bangkalan,maduranewsmedia.com– DPC PDIPPerjuangan kabupaten Bangkalan akhirnya tidak akan mengusung calon Bupati dan wakil bupati dalam pilkada bangkalan. “Dalam pilkada bangkalan PDI perjuangan mengikuti, artinya PDI perjunagn tidakikut dalam pilkada, namun hanya sebagai partai pengusung terhadap pasangan yang sudah ada,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan, H Fatkurrahman, Jum,at (5/1/2018).

Dikatakan dia, pasanganyang akan diusung dalam pilkada bangkalan nanti adalah pasangan bakal calon Bupati Farid Al Fauzi dan bakal calon wakil bupati Sudarmawan atau yang lebih dikenal dengan slogan bangkalan berani bangkit. “saya sendiri yang sebelumnya sebagai bakal calon wakil bupati harus tahu diri, berhubungan saya hanya calon wakil bupati dan sudah menemui figur yang baik, pasangan yang sudah pas, maka tidak perlu lagi PDI perjuangan sebagai wakil,  dan pasangan ini kami usulkan ke DPP,” jelas ji kur panggilan akrabnya Ketua DPC PDIPerjuangan kabupaten bangkalan ini .

Dijelaskan Ji kur, DPC PDI-Perjuangan kabupaten bangkalan telah mengusulkan pasangan Farid Al fauzi dan sudarmawan ke DPP untuk mendaptkan rekom. “Tadi malam saya mengajukan ke DPP, kemungkinan har iini dan besok rekom turun sesuai dengan pengajauan saya. Insya Allah. PDIP mengusung, kita tidak mengeluarkan calon sendiri,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100