HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

PDI-Perjuangan Bangkalan Kumpulkan Semua Ketua PAC

Ketua DPC PDI-perjuangan kabupaten Bangkalan, H Fatkurrahman , saat memimpin rakor
Ketua DPC PDI-perjuangan kabupaten Bangkalan, H Fatkurrahman , saat memimpin rakor

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Meskipun pelaksanaan pemilukada di kabupaten Bangkalan waktunya masih lama, akan tetapi DPC PDI-Perjuangan kabupaten Bangkalan sudah mulai memansi mesin politiknya. “Rakor ini sekalgus untuk memamanskan mesin politik untuk pemilukada, ini sesuai dengan perintah partai,” kata Ketua DPC PDI-Perjuangan kabupaten Bangkalan, H Fatkurrahman disela-sela acara rapat Koordinasi PAC dalam rangka persiapan Musanran dan Musran se-kabupaten Bangkalan, Minggu (29/11/2015).

Dikatakan Faktkurrahman, mesin partai harus tetap selalu siap pakai, makanya meskipun pelaksanaan pemilukada di kabupaten Bangkalan masih lama, namun pihaknya tetap menyiapkan mesin politik sesuai dengan arahan partainya. “Karena Dalam Pemilukada Bangkalan nanti PDI-Perjuangan harus jadi pemenangnya,” jelas jih Kur panggolan akrabnya H Fatkurrahman.

Lebihlanjut jih Kur menjelaskan, agar supaya mesin politik partai PDI-perjuangan tetap selalu siap maka, pihaknya  mengumpulkan semua Ketua PAC PDI-Perjuangan kabupaten Bangkalan untuk segera melakukan Musyawarah anak ranting (Musanran) dan Musayawarah ranting (Musran). “DPC PDI-perjuangan di daerah lain sudah melaksanakan Musanran dan Musran ini, namun DPC PDI-Perjuangan kabupaten bangkalan agak terlambat, karena di bangkalan tidak mengikuti pemilukada serentak,” terang jih Kur.

Namun lanjut jih Kur, pihaknya akan mengupayakan agar pada bulan Desember nanti, semua PAC PDI-Perjuangan di kabupaten Bangkalan telah menggelar Musanra dan Musran. “Bulan Desember masalah Musanran dan Musran harus tuntas,” katanya.

Ditambahkan jih  Kur, pada pelaksanaan Musanran dan Musran di PAC-PAC nanti, pihkanya akan memerintahkan pengurus DPC dan kader PDI-Perjuangan yang duduk  di DPRD kabupaten Bangkalan untuk memantau langsung pelaksanaan Musanran dan Musran tersebut. “Kader PDI-Perjuangan yang duduk menjadi anggota legislatif harus memantau di dapilnya masing-masing,” pungkasnya. (hib/shb)