Pejabat BKN Bakal Bina Anggota Korpri Bangkalan

Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Moh Tatiek Sukiyono

Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Moh Tatiek Sukiyono

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Selasa (11/05/2015) besok, pejabat Badan Kepegawain Negara (BKN) bakal memberikan pembinaan kepada anggota Korp Pegawai Negeri (Korpri) kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur. “Insya Allah yang akan memberikan pengarahan pada pembinaan anggota Korpri besok pejabat dari BKN pusat,” kata Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Moh Tatiek Sukiyono, Senin (10/05/2015),

Dijelaskan Tatiek, acara pembianaan anggota Korpri itu akan dilgelar di aula Diponegoro pemkab Bangkalan. “Ya anggota Korpri ini dulu kan disebut sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), kedepan kan ada perubahan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk lebih jelasnya besok seperti apa pengarahan yang diberikan kepada anggota Korpri,” jelasnya.

Lebih lanjut Tatiek menjelaskan, acara pembinaan kepada nggota korpri ini merupakan kegiatan rutin Korpri kabupaten Bangkalan yang dilakukan setiap tahun. “selain pembinaan rutin ini, nanti rencananya pada bulan Juli akan kita adakan pembinaan rohani kepada seluruh anggota korpri kabupaten Bangkalan,” katanya.

Dikatakan Tatiek, jumlah anggota korpri yang akan mengikti pembinaan tersebut sebanyak 150 orang terdiri dari para kepala Satuan perangkat Kerja daerah (SKPD) dan sekretaris di masing-amsing SKPD. “Ngak semua anggota anggota Korpri hanya keapal SKPD dan Sekretaris di masing-masing SKPD yang ada,” pungkas Tatiek. (hib/shb)

iklan 100x100