HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pejabat Pemkab Pamekasan Yang Dapat Raport Merah Terancam Dimutasi

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii

Pamekasan,Maduranewsmedia.com – Bupati Pamekasan Achmad Syafii akan mempercepat Mutasi pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan. Bahkan orang nomer satu di lingkungan pemkab Pamekasan itu sudah mengantongi daftar nama para pejabat yang akan dimutasi yang rencananya akan di gelar pada Bulan Januari 2016. 

Namun Achmad Syafii, enggan menjelaskan secara detail terkait nama-mamakepala SKPD yang  akan di mutasi itu. Begitu juga dengan nama-nama kepala SKPD yang mendapatkan predikat raport merah, kuning dan hijau juga ada. “Kami masih rahsiakan nama-nama itu,”Terangnya Achmad Syafii Senin (04/01/2016)

Dijelaskan dia, Mutasi ini dilakukan setelah pihaknya melihat kinerja, loyalitas dan kemampuan para pejabat tersebut, dalam bekerja di dinas. “Tujuannya mutasi ini tentu untuk memajukan kabupaten pamekasan kedepan yang lebih baik. Mulai dari pelayanan maupun urusan yang lainnya,” kata Achmad Syafii.

Pada mutasi tersebut imbuh Syafii nantinya juga akan diberikan penilain kepada para pejabat eselon II dan III   yang tidak optimal dalam melaksanakan tugas di masing-masing instansi, dan saat ini pihaknya sudah mengantongi nama-nama para pegawai berdasarkan laporan dari masing- masing kepala SKPD maupun laporan dari masyarakat terkait banyaknya pegawai nakal. (rhm/shb)