HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pejaringan Bacabup dan Bacawabup Partai Hanura Kelar, 9 Bacabup Bangkalan Tunggu Rekom DPP Partai Hanura

Ketua DPC Hanura Bangkalan Mahmudi

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Pejaringan bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati yang dilakukan oleh DPC Partai Hanura Bangkalan telah selesai, ada 9 bakal calon Bupati dan 1 orang calon wakil Bupati tengah menunggu rekom dari DPP Partai Hanura. Ke 9 bacabup antara lain, H Achmad Zaini, KH Hasani Zubair, KH Abd Latif Amin, RKH Makmun Ibnu Fuad, Ir H Mondir A Rofii, KH Bir Aly, KH Nasich As-Schal, H Hasanuddin Buhory dan KH Farid Al Fauzi serta 1 orang bakal calon wakil Bupati, Drs Sudarmawan. “Hasil penjaringan Bacabup dan bacawabup dikrim ke tim peilkada daerah di propinsi Jatim selanjutnya di kirim ke Tim pemenangan Pusat (TPP) untuk mendapatkan rekom,” kata Ketua DPC Hanura Bangkalan, Mahmudi, Senin (7/8/2017).

Dikatakan Mahmudi, semua bakal calon Bupati yang ikut dalam penjaringan yang dilkaukan partai hanura dan telah menyampaikan visi dan misi mempunyai kesempatan yang sama dan semuanya layak untuk menjadi bupati bangkalan. “Semuanya bakal calon layak dan memiliki kesempatan yang sama,” jelas Mahmudi.

Namun kata Mahmudi yang menentukan siapa yang bakal memperoleh remok adalah DPP Partai Hanura. Kalua perkiraan saya bulan Desember nanti, rekom dari DPP sudah turun,” tuturnya.

Ditambahkan Mahmudi dalam penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil Bupati yang dilakukan partai Hanura ada 3 orang yang tidak mengembalikan formulir, 2 orang bakal calon Bupati yaitu KH Imam Bukhori Kholil dan KH Achmad Ali Rido dan 1 orang bakal calon wakil Bupati yaitu H Muslim. (hib/shb)