Pekerja Pemasang Tiang Listrik ini Tewas Setelah Terlindas Tiang Listrik Beton PLN

tiang listrik beton

tiang listrik beton

Bangkalan, maduranewsmedia.com– nasib nahas menimpa Khulloh (34) warga desa  Pateguhan, Kecamatan Gondang wetan, Kabupaten  Pasuruan. Laki-laki yang bekerja sebagai pemasang tiang Listrik PLN ini tewas setelah terlindas tiang listrik beton. Peristiwa itu terjadi  saat korban mau menurunkan tiang listrik beton itu di Dusun  Morang Sanah, Desa Mandung, Kecamatan  Kokop, Kabupaten Bangkalan Selasa, (15/11 2016) sekitar  pukul  16.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dari petugas menyebutkan, pada saat truck yang mengangkut tiang listrik beton itu berhenti untuk menurunkan beton tiang listrik, karena kondisi jalan licin,  truck tersebut n mundur sekitar 5 hingga  6 meter. Kemudian  beton tiang listrik yang ada diatas truck terlepas dan terlempar keluar, nahas tiang listrik yang terhempas itu  mengenai korban yang ada diatas bak truck..

Setelah terkena hempasan tinag listrik, korban terhempas jatuh ke aspal dan tertimpa beton tiang listrik yg mengakibatkan korban tewas ditempat kejadian perkara (TKP), petugas kemudian melakukan evakuasi dan membawa korban ke Puskesmas Kokop. (hib/shb)

iklan 100x100