HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Pelaku Curanmor Di Kawasan Kampus UTM Di Hadiahi Timah Panas

Wakapolres Bangkalan, Kompol, Hendy Kurniawan S.sos saat rilis

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Polisi terpaksa menghadiahi timah panas terhadap pelaku Curanmor yang sering beraksi di kawasan Kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM). Pelaku Curanmor itu adalah Faizal Rahman (24) warga kampung Tegginah Desa Kamal kecamatan Kamal kabupaten Bangkalan. Dia tangkap jajaran Sat Reskrim Polres bangkalan saat melakukan pencurian dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di depan fotocopy jalan raya Telang desa Telang kecamatan Kamal kabupaten Bangkalan.

Wakapolres Bangkalan, Kompol, Hendy Kurniawan S.sos menjelaskan, pelaku curanmor di kawasan  kampus UTM tersebut dihadiahi timah panas karena melawan petugas. “Tersangka berupaya melawan petugas, makanya kita lumpuhkan,” kata Hendy panggilan akrabnya Wakapolres Bangkalan ini.pada saar rilis di Mapolres Bangkalan, Rabu (27/03/2019).

Dikatakan Hendy,selain kasus Curanmor, dalam dua minggu polres Bangkalan berhasil mengungkap kasus Curas, dan Penadahan. “Rilis hari ini merupakan hasil ungkap kasus dalam 2 minggu di bulan Maret 2019,” jelas Hendy Kurniawan,

Dijelaskan Hendy, para pelaku yang tertangkap dalam kasus curas, curanmor dan penadahan ini usianya masih muda. “Salah seorang tersangka ada yang masih tengah mengikuti UNBK SMK, ada yang masih  dibawah umur dan ada yang masih berumur 17 tahun,” terangnya.

Ditambahkan Hendy, dalam kasus Curanmor ada 4 TKP dengan 1 orang pelaku, dan ada 1 TKP dengan 4 orang pelaku. “Pelakunya masih muda-muda tapi nampaknya sudah profesional,” pungkasnya. (hib/shb)