Pelatih dan Capten Madura United Gembira Marquee Player Perkuat Timnya

Pelatih madura unted Gomes De Oliviera

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Pelatih Madura United,Gomes De Oliviera serta Fabiano De Rosa Beltrame, sang capten serta kawan-kawan lainnya merasa bahagia setelah marquee player, Peter Odemwingie jadi bagian Madura United dalam kompetisi Liga 1 2017 yang tinggal mengitung hari dimulainya kompetisi itu.

Semua akan senang dan menunggu kedatangan Marquee Player untuk mulai latihan bersama sama pemain yang lain pada sabtu (8/4/2017). Pasca di liburkan 2 hari selatah tour di laga turnamen Cilacap Cup dan Magelang Cup. Yang mengantarkan Madura United memborong piala. “Dua piala berhasil kita borong,” Kata Pelatih Madura United, Gomes, Kamis  (6/4/2017).

Pelatih asal Brasil ini, menganggap keberadaan mantan pemain Stoke City di laskar sapeh kerap ini merupakan hadiah serta manajemen tidak mamainkan untuk Madura United.Pemain kelas dunia. “Saya sebagai pelatih jugak tidak maen maen dalam melatih timnya dalam menghadapi liga 1 yang sebentar lagi di gelar dan saya pikir akan baik, dia pemain punya pengalaman punya kualitas. Dimana pun dia tampil, dia akan jadi bagus,” paparnya.

Sementara itu, Fabiano De Rosa Beltrame capten Madura United dan kawan kawan juga sangat bahagia dengan kedatangan Marquee player ke Madura United.

Selain itu, kesiapan dalam meng hadapi liga 1 ini meski sudah siap rekan rekannya. Apa di tambah satu pemain sekelas pemain dunia ini. Kepercayaan timnya semakin bertambah.

Bahkan Fabiano dan kawan kawan meski sudah membuktikan dalam laga turnamen Cilacap Cup dan Magelang Cup Juara. “Kami akan terus berlatih dan memaksimalkan pola permainan yang di ajarkan pelatih,”  Pungkasnya sang capten. (rhm/shb)