HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Gomes : Pemain MU  Harus Maksimalkan Dalam Membongkar Pertahanan Lawan

Madura United saat latihan

Pamekasan, maduranewsmedia.com– pelatih madura United Gomes De Oliviera meminta kepada pemaina Madura united agar Maksimal dalam membongkar pertahanan lawan., “Kesabaran dalam membongkar pertahanan lawan harus dimaksimalkan oleh seluruh pemain. Kami pasti menjalankan pertandingan besok tidak untuk bermain defensif, bermain menyerang harus dilakukan agar bisa mendapatkan hasil terbaik, karena Madura harus menang,” kata Gomes, Senin (13/2/2017).

Dikatakan dia, dalam pertandingan kemarin ada 10 pemain yang tidak diturunkan. “Pertandingan kemarin, terdapat 10 pemain yang tidak masuk dalam daftar pemain yang akan diturunkan. Mereka bukanlah pemain lapis kedua, hanya soal kesempatan saja untuk bermain. Salah satu dari mereka, besok pasti akan ada yang dimainkan,” jelasnya.

Dijelaskan Gomes untuk menjadi pemenang besok membutuhkan kerja kersa semua pihak. “Butuh kerjas keras semua pihak untuk bisa membawa Madura United menjadi pemenang besok. Cerita dari satu pertandingan ke pertandingan lain selalu berbeda. Mereka baru saja dikalahkan PSCS, tetapi bisa jadi pada pertandingan besok, justru dia bekerja keras untuk memenangi pertandingan,”  katanya.

Ditambahkan Gomes, kehadiran Supporter juga sangat dibutuhkan.  “Perlu dukungan semua elemen tim ini untuk memenangi pertandingan besok. Kehadiran supporter dalam memberikan dukungan kepada pemain juga sangat berarti dalam meningkatkan semangat pemain,” pungkas  Gomes. (rhm/shb)