Pelatih MU Gomes De Oliviera Bersyukur Bisa Penuhi Target Managemen Dan Sponsor

Pelatih MU, Gomes

Pelatih MU, Gomes

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Pelatih Madura United FC bersyukur bisa melintasi tantangan managemen MU dan Sponsor atas dirinya . “Dua kali kami mendapatkan target dari manajemen dan sponsor. Kami bersyukur pemain di tim ini sama-sama semangatnya untuk memenuhi target tercapai. Saat bulan kemarin kami berhasil memenuhi target 10 poin, dan di Juli ini kami berhasil sapu bersih poin,” kata Gomes De Oliviera, Minggu (31/07/2016).

Dikatakan dia, tercapai target dari managemen dan sponsor itu tidak lepas dari kerja kersa dan semangat tim Laskar Sape kerap. “Capaian itu tentunya karena pemain mau bekerja keras di lapangan dan tetap rendah hati tanpa memposisikan mereka sebagai bintang,” jelasnya.

Dijelaskan Gomes, kunci dari keberhasilan MU yang betengger di puncak klasemen dalam Torabika Soccer championship 2016 ini adalah kekompakan tim. “Kolektivitas menjadi kunci kesuksesan memenuhi target yang ditetapkan Manajemen,” tuturnya.

Lebih lanjut Gomes mengtakan, saat ini masih ada tantangan baru dari manajremenyang harus ia  capai. “Ada satu tantangan lagi yang kami terima hingga selesainya putaran pertama. Kami harus berada di puncak klasemen. Untuk target ini, tentunya menjadi tantangan yang sangat menarik bagi kami, karena juga harus memantau tim lainnya. Ada 4 pertandingan sisa hingga berakhirnya putaran pertama. Bertanding dalam suasana penuh tekanan akan makin bagus,” pungkasnya. (rhm/shb)

iklan 100x100