HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Pelatih Persib dan MU Puji Kekompakan Supporter K-cong dan Viking Bandung

pelatih persib djajang Nurjaman saat konfrensi pers
pelatih persib djajang Nurjaman saat konfrensi pers

Bangkalan, maduranewsmedia,com– kekompakan dua supporter yaitu supporter Madura United (MU) K-cong mania dan supporter Persib Bandung, Viking dipuji oleh pelatih MU, Gomes De Oliviera dan Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman. “Saya sangat bangga dengan dua sopperter K-cong dan supporter Persib Bandung viking atau bobotoh yang sangat kompak,” kata Djajang Nurjaman saat konfrensi pers, Sabtu (08/10/2016).

Dikatakan dia, seharus semua supporter sepka bola di Indonsia ini harus kompak seperti apa yang ditunjukkan oleh supporter Madura United dan Sopporter Persib Bandung. “Kekompakan seperti ini yang harus dibina oleh supporter sepak bol adi Indonesia,” kata Djajang Nurjaman.

Hal senada diungkapkan oleh pelatih Madura United FC, Gomes De Oliviera. “Kalau sopporter kompak maka akan membuat masyarakat nyaman dalam menonton setiap pertnadinga,” kata Gomes.

Jika supporter kompak kata Gomes, maka penonton di stadion akan banyak. “kalau perlu sup[porter lain diajak untuk kompak biar stadion ramai,” pungkasnya. (hib/shb)