HEADLINEPERISTIWATERKINI

Pemain Madura United Kunjungi Wisata Bukit Brokoh

 

pemain Madura United yang berkunjung ke wisata bukit Brokoh

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Sejumlah pemain Madura United mengunjungi wisata Bukit Brukoh di Desa Bajang, Kecamatan Pakong, Pamekasan, Timur, Rabu (15/2/2017).

Salah seorang pemain Madura United, Rendy Siregar mengatakan, wisata bukit Brokoh selayaknya dikembangkan dengan baik lantaran view yang ditawarkan tidak kalah bersaing dengan wisata alam lainnya di Jawa Timur. “Pemandangannya bagus dan sejuk, kalau tempat wisata ini dikembangkan pasti semakin indah. Pasti pengunjung lebih tertarik lagi yang mau kesini, ” ungkapnya.

Tetapi, pemain bertahan ini tidak menampik jika lokasi wisata tersebut perlu sentuhan tangan lagi untuk melengkapi fasilitas. Mengingat, pagar bukit masih menggunakan bambu, sehingga membahayakan pengunjung. “Nih pagarnya masih pake irisan bambu, ini bahaya kalau sampe ada pengunjung yang jatuh karena tinggi sekali, ” tandasnya

Adapun pemain Madura United yang mengunjungi destinasi wisata baru tersebut diantaranya Rendy Siregar, Engelberd Sani, Elthon Maran, Rifat Marasambessy, Joko Ribowo, Rishadi Fauzi, Asep Berlian dan sejumlah pemain muda lainnya.

Di lokasi tersebut anak asuh Gomes De Oliviera tersebut dikerumuti fans mereka dengan meminta foto selfie. Sayangnya, tidak ada pemain asing yang ikut pada momentum itu.

Sementara Kepala Desa Bajang, Moh Mokri menyatakan bangga dengan kedatangan tim kesebelasan asuhan Gomes De Olieviera itu. Ia berharap, kunjungan skuad Madura United bisa mendongkrak jumlah pengunjung. “Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih, dengan datangnya Madura United kesini semoga berdampak baik pada keberlangsungan wisata Bukit Brukoh ini,” katanya.

Di Bukit Brukoh, para pemain dijamu dengan buah-buahan hasil tani masyarakat sekitar, seperti Durian dan rambutan serta makanan polowijo. Setelah itu makan siang Kaldu Kokot di rumah Kepala Desa. “Hidangan ini hasil dari tanah kita, ya dinikmati saja, meskipun seadanya,” ujarnya.

Untuk diketahui, di hari yang sama, skuad PSCS Cilacap akan menikmati indahnya pantai Jumiang. Pasukan Gatot Barnowo akan berangkat sore hari, pukul 15.00 WIB ke destinasi wisata yang berlokasi di Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu itu.

Tanggal 16 Februari, giliran dua tim yaitu Semen Padang dan Perseru Serui. Skuad Kabau Sirah akan mengunjungi Kampung Batik di Desa Klampar, Kecamatan Proppo, pukul 08.30 WIB. (rhm/shb)