Pemain Madura United Lolos Sekleksi Tahab Tiga Timnas Indonesia

Rizky

 

Pamekasan maduranewsmedia.com -Gelandang Madura United FC, Rizky Dwi Febrianto berhasil memikat hati pelatih timmas Indonesia, Luis Milla. Pasalnya, pemain U-22 tersebut kembali dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap ketiga.

Seperti biasa, pada tahap ketiga ini pemain kelahiran Jember Jawa Timur tersebut akan mengikuti pemusatan latihan di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang bersama 26 pemain lain yang telah lolos seleksi tahap kedua lalu.

“Informasinya iya, saya dipanggil lagi untuk seleksi Timnas tahap ketiga. Tetapi saya belum mendapatkan telepon langsung hari ini. Bagi saya pribadi, berarti itu menjadi tantangan untuk membuktikan kepada pelatih,” ujar Rizky, Ahad (5/3/2017).

Adik sepupu Bayu Gatra Sanggiawan ini mengucapkan terimakasih kepada manajemen Madura United yang memberikan dukungan penuh untuk berkarir di timnas Indonesia. Termasuk suporter Madura yang selama ini menjadi penyemangatnya di lapangan.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi mengungkapkan harapannya agar Rizky Dwi Febrianto tampil lebih maksimal pada seleksi tahap ketiga timnas Indonesia U-22.

AQ sapaan akrab Achsanul Qosasi menyebutkan dukungan untuk pemain asal Jember, Jawa Timur itu semakin kuat.

“Klub seratus persen mendukung Rizky berkiprah di Timnas. Madura United dan warga Madura sangat berharap Rizky bisa menunjukkan potensinya dengan baik dan bisa membawa bendera timnas di ajang internasional. Selamat untuk Rizky,” kata AQ.

AQ sapaan akrab Achsanul Qosasi menyebutkan dukungan untuk pemain asal Jember, Jawa Timur itu semakin kuat.

“Terimakasih atas dukungan Bapak saya, Presiden Klub Madura United Bapak Achsanul Qosasi, Bapak Haruna, pelatih Gomes Olivera, yang telah memberikan kesempatan pada saya tahun ini di Madura United,” ucap dia.

“Dukungan doa dari suporter Madura United juga sangat berharga bagi saya, karena merekalah motivator saya di lapangan,” tutup putra dari mantan pelatih Persid Jember tersebut.(rhm/shb).

 

iklan 100x100