Pemandu Karaoke Luar Daerah Mulai Serbu Kota Gerbang Salam

para pemandu Karaoke saat dibina

Pamekasan, maduranewsmedia.com= kabupaten Pamekasan mulai di sebu pemandu karaoke dari luar daerah. Hal itu diketahui pada saat belasan pemandu lagu karaoke ini terciduk dalam razia cipta kondisi  yang di lakukan aparat gabungan polisi dan TNI serta BNK, Rabu malam (31/10/2018).

Belasan pemandu karaoke ini diamankan di dua tempat karaoke di antaranya karaoke Hotel Putri Jalan Trunojoyo dan tempat karaoke Rumah Makan Lesehan Pujasera Jalan Niaga. Dari di dua tempat itu  petugas mendapati 12 wanita sedang melayani tamunya.

Di Hotel Putri, dari 18 kamar yang tersedia ada 6 kamar yang beroperasi. Dari enam kamar tersebut ditemukan sembilan pemandu karaoke yang sedang melayani tamu.

Tim gabungan kemudian melakukan razia di rumah makan lesehan Pujasera, di tempat tersebut petugas menemukan tiga kamar bilik sedang beroperasi dari enam kamar yang tersedia dengan tiga wanita pemandu karaoke, “Herannya petugas para pemandu karaoke itu tidak ada yang dari Pamekasan, mereka dari Surabaya, Probolinggo, Pasuruan dan Bondowoso. Paling dekat dari Surabaya,” .terang Kasat Narkoba Polres Pamekasan,

kemudian petugas  bersama BNK langsung melakukan tes urine untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya. Namun, setelah dilakukan tes urine, mereka dinyatakan negatif narkoba.

menurut AKP Mohammad Syaiful. Mengatakan operasi gabungan ini berdasarkan perintah kapolres pamekasan AKBP. Teguh Wibowo untuk melakukan razia, untuk menegakkan tata tertip kota gerbang salam.

Untuk mengantisipasi adanya minuman keras, tim gabungan melakukan penggeledahan di dua tempat karaoke tersebut Namun hasil penggeledahannya tidak ditemukan minuman terlarang, hanya minuman kaleng biasa.

Syaiful mengungkapkan, pihaknya langsung melakukan pembinaan terhadap belasan wanita berpakaian seksi tersebut agar tidak mengulangi perbuatannya kembali. Karena sejatinya, dalam izin operasional tempat karaoke tersebut hanya untuk karaoke family bukan karaoke untuk umum.(rhm/shb)