HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pembangunan Kantor DPRD Bangkalan Lantai Empat Mulai Dikerjakan

Ini Lokasi pembangunan Kantor DPRD bangkalan

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) kabupaten Bangkalan mulai mengerjakan pembangunan kantor DPRD bangkalan lantai 4 yang berlokasi di jalan Halim Perdana Kusuma (Ringroad) atau sebelah barat pasar Ki Lemah Duwur kabupaten Bangkalan. “Pelaksana pembangunan Gedung DPRD bangkalan itu Pt Gala Karya,” kata Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) kabupaten Bangkalan, Ir Ishak Sudibyo melalui Kabid Tata Bangunan dan Gedung, Ir Nur Taufiq, Kamis (04/07/2019).

Dikatakan dia, untuk pembangunan kantor DPRD kabupaten Bangkalan dengan kontruksi 4 lantai tersebut menelan biaya Rp 45 Milyar. “Untuk tahap awal pembangunan kantor DPRD pada anggaran tahun 2019 ini 1 gedung saja dengan 4 lantai sevara bertahap,,” jelas Nur Taufiq.

Dijelaskan dia, pembangunan kantor DPRD kabupaten bangkalan saat ini masih dalam tahap urukan dan akan dilanjutkan dengan pembangunan fisiknya. “Yang jelas pada tahun ini untuk fisik pembangunan kantor DPRD bisa terwujud,” terangnya.

Waktu yang diberikan kepada rekanan pelaksana proyek kata Nur Taufiq, yaitu selama 180 hari kerja. “Surat Perintah Kerja dimjulai tanggal 26 Juni lalu, dan bulan Desember nanti pembangunan kantor DPRD bangkalan sudah selesai xsedsuia dengan kntrak kerja,” katanya.

Kabid Tata Bangunan dan Gedung – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) kabupaten Bangkalan ini optimis pihak rekanan bisa menyelesaikan pembangunan kantor DPRD bangkalan tepat waktu .”Kami optimis selesai. Dan dapat menyelesaikan pekerjaan itu,” pungkasnya. (hib/shb).