Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Warnai Tasyakuran 2 Tahun Kepemimpinan Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron

Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron Bersama Isteri dan Wakil Bupati Bangkalan,Moh Mohni Bersama Isteri saat memotong tumpeng

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Pemberian santuan kepada anak yatim mewarnai acara tasyakuran 2 tahun kepemimpinan Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron dan Wakil Bupati Bangkalan, Drs Moh Mohni. “Pada hakekatnya, tasyakuran jni merupakan wujud rasa syukur akan hasil kerja keras kita semua,” kata Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan, saat acara Tasyakuran 2 tahun kepemimpinan Bupati Bangkalan dan wakil Bupati Bangkalan masa bhakti 2019-2023 di pendopo Agung Bangkalan, Kamis malam (25/09/2020).  

Dikatakan dia, apa yang dicapai selama 2 tahun memimpin kbaupaten Bangkalan merupakan hasil kerjasama dengan semua perangkat dearah. “Tasyakuran yang dilaksanakan pada malam ini bukan hanya sebagai refleksi capaian kinerja yang dilaksanakan dengan perangkat daerah, Forkopimda dan masyarakat yang terus mendukung berbagai program kerja kami, memberikan masukan dan sumbangsih pemikiran sehingga beberapa visi misi dan program kerja kami satu persatu bisa terlaksana,” jelas Ra Latif yang juga cicit Syaikhona Kholil Bangkalan ini.  

Dijelaskan Ra Latif, masih banyak program.kerja yang harus di laksanakan, namun dirinya bersama wakil Bypati Bangkalan optimis bisa melaksanakan visi dan misi serta program kerjanya. “Dengan dukungan serta kekompakan berbagai pihak, kami yakin program kerja yang kami usung dan dituangkan dalam RPJMD dapat terlaksana,” terangnya.

Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron bersama isteri saat memberikan santunan kepada anak Yatim

Pada Momentum tasyakuran 2 tahun kepemimpinannya itu, Ra Latif mengharapkan dukungan dari semua elemen masyarakat di kabupten Bangkalan agar dirinya bersama wakil Bupati Bangkalan bisa membangun  kabupaten Bangkalan ke arah yang lebih baik lagi. “Melalui moment tasyakuran 2 tahun kepemimpinan  saya bersama wakil Bupati Bangkalan akan semakin kompak baik dengan OPD maupun forkopimda dan masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bangkalan yang lebih baik,” tuturnya.


Selain pemberian santunan kepada anak yatim, dalam acara tasyakuran 2 tahun kepemimpinan Bupati bangkalan, R Abd Latif Amin Imron dan Wakil Bupati Bangkalan, drs Moh Mohni juga dilakukan pemotongan tumpeng dan . penayangan selayang pandang pencapaian program kerja selama 2 tahun kepemimpinan Ra Latif.

Tampak hadir dalam acara  tasyakuran 2 itu antara  lain : anggota forkopimda Bangkalan, para ulama, tokoh masyarakat dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangkalan. (hib/shb/*)