HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pembukaan Pameran Pembangunan Hari Jadi Kabupaten Pamekasan Ke-486 Ditandai Dengan Pelepasan Balon

Wakil bupati Pamekasan Saat melepaskan balon
Wakil bupati Pamekasan Saat melepaskan balon

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com–  Wakil bupati Pamekasan, Khalil As,ari membuka secar aresmi  Pameran Pembangunan Hari dalam rangka hari Jadi kabupaten Pamekasan yang ke-486. Dalam pembukaan Pameran yang digelar  di area monumen Arek Lancor, Orang Nomer dua di kabupaten Pamekasan melepasan balon sebagai tanda dibukanya secara resmi pameran tersebut. Acara pembukaan itu dihadiri oleh seluruh anggota Forpimda dan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta ratusan warga Pamekasan.

“Bapak ibu hadirin yang kami hormati, dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, pameran pembangunan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-684 Pamekasan secara resmi saya nyatakan dibuka dan dapat dimulai,” kata Khalil Asy’ari disambut tepuk tangan hadirin, Rabu (26/10/2016).

Pelaksanaan pameran pembangunan tahun ini dipusatkan di monumen Arek Lancor dan akan digelar selama empat hari mulai Rabu 26 hingga Sabtu 29 Oktober 2016

“Dengan rasa bangga dan penuh suka cita, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan mengucapkan selamat Hari Jadi Pamekasan ke-486 kepada seluruh lapisan masyarakat Pamekasan,” imbuhnya.

wakil Bupati Pamekasan
wakil Bupati Pamekasan

 

Pada kesempatan itu, orang nomer dua dilingkungan pemkab Pamekasan mengharapkan agar warga Gerbang Salam slogan kabupaten pamekasan dapat meneladani kepeloporan Pangeran Ronggosukowati yang telah membangun Pamekasan. Semangat untuk membangun Pamekasan lebih baik diharapkan juga semakin meningkat.

Ditambahkan Wabup, digelarnya pameran pembangunan ini dimaksudkan sebagai upaya sosialisasi program yang sudah dan akan dilakukan oleh pemerintah kabupaten Pamekasan. Di samping itu juga sebagai media promosi potensi unggulan daerah, baik potensi ekonomi, budaya, dan pariwisata.

“Saya berharap agar ekspresi, kreasi, prestasi dan pengembangan berbagai potensi di daerah ini menjadi simbol penguatan jati diri, semangat dan kebanggaan masyarakat Pamekasan dalam menata pembangunan daerah yang lebih mandiri, sejahtera dan bermartabat,” katanya.

Usai melepaskan balon, Wabup Pamekasan didampingi Forpimda meninjau berbagai stand yang telah dikemas sedemikian rupa sesuai tema yang ditentukan oleh panitia. itu juga Wabup memberikan bantuan Kartu Indonesia Sehat (KIS), alat bengkel dan bantuan lainnya kepada warga Pamekasan. (rhm/shb)