Pemkab Akan Konsultasi Ke Pemprop Soal Kasus Kecelakaan Bupati Bangkalan

Wakil bupati bangkalan, Mondir A Rofii

Bangkalan,maduranewsmedia.com– sampai saat ini Bangkalan RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad belum ngantor karena terjatuh dan mengalami patah tulang saat ngetrail pada acara peringatan HUT Bhayangkara pada hari Ahad (10/7/201). Belum ngantornya Bupati yang akrab dipanggil Ra Momon ini akan dikonsultasikan ke Pemrop jatim. “Pemerintahan jalan terus karena pemerintahan tidak boleh berhenti, nanti teman-teman  dari kabag pemerintahan mau mengkonsultasikan masalah sakitnya  pak Bupati ini  ke Propinsi Jatim,” Kata Wakil bupati Bangkalan, Ir H Mondir A Rofii di sela-sela acara halal bi hala keluarga besar pemkab Bangkalan di pendopo Pratanu, Selasa (11/7/2017).

Dikatakan Ra Mondir, konsultasi ke pemrop jatim ini harus dilakukan agar supaya pemerintahan di kabupaten bangkalan tetap berjalan. “Mungkin banyak hal yang akan dikonsulatsikan soal situasi sakitnya pak bupati ini, sehingga setelah konsultasi ke pemrop jatim  keputusan propinsi seperti apa, konsulatsi ini dilakukan biar pemerintahan ini tetap efektif,” kata Mondir yang juga Ketua DPC PKB Bangkalan ini.

Sebab kata Mondir, setelah bupati banyak agenda yang seharusnya dihadiri Bupati, diwakilkan kepada wakil Bupati “Seperti penada tanganan Mou pakta integritas  dengan KPK, Mou dengan KPK ini ditanda oleh Gubernur, Ketua DPRD dan Bupati Se Jawa timur,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100