HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pemuda Kecamatan Modung Nilai Kondisi Bangkalan Darurat, GPBB Deklarasikan Diri Dukung Pasangan Farid-Wawan

 

GPBB Saat deklarasi

Bangkalan,maduranewsmedia.com- sekitar 250 orang pemuda di kecamatan Modung mendeklarasikan diri akan all out akan mendukungan calon Bupati Dr H Farid Alfauzi dan calon Wakil Bupati Drs EC Sudarmawan dalam pilkada Bangkalan. Ratusan pemuda yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Berani Bangkit (GPBB) ini bertekad akan memenangkan paslon dengan tagline Bangkalan Berani bangkit.

Ketua GPBB Modung, Moh Fahri mengatakan, dirinya dan teman-temannya bertekad akan memenangkan Paslon no urut 1. “Kita tidak ada pilihan lain. Bangkalan sudah dalam kondisi Darurat. Kita terpuruk dalam kemiskinan, infrastruktur kita hancur, pelayanan public buruk, korupsi dimana-mana. Kita harus berubah, kita harus berani Bangkit. Bersama Farid – Sudarmawan kita perbaiki ketertinggalan ini, kata Moh Fahri saat deklarasi di kediamannya di desa Glisgis kecamatan Modung, Ahad, (18/3/2018).

Calon Bupati Bangkalan Berani Bangkit, Faridz Alfauzi sangat terharu dan mengapresiasi menerima dukungan dan kebulatan tekad pemenangan, dari pemuda modung yang tergabung Gerakan Pemuda Berani Bangkit. ”Kesadaran dan keberanian untuk bangkit itu juga sudah di gelorakan dari anak-anak  muda di desa-desa. Ini betul-betul  murni gerakan yang tak terbendung. Karena merekalah ke depan yang akan menentukan maju tidaknya kabupaten Bangkalan,” kata Farid Alfauzi

Kepada  para pemuda yang hadir, Faridz Alfauzi mengajak generasi muda untuk menjadi penentu kemenangan ini. “Mari kita kawal pilkada ini dengan damai, pilkada yang berkualitas, pilkada yang beradu gagasan, visi dan misi, serta program-program  yang akan di kerjakan,” terangnya,

Pada hari Ahad (18/3/2018) ini, pasangan Bangkalan berani bangkit melaksanakan kampanye dan safari  Politik di kecamatan  Kwanyar dan  kecamatan Modung. Kegiatan  kampanye di awali di desa duwek Buter kecamatan Kwanyar. Kampanye sengaja di gelar di Desa yang bersebelahan langsung dengan kecamatan. Modung dan Kecamatan Galis. Kampanye ditempatkan di kediaman H Sundah. Dim kediaman tokoh masyrakat ini tim bangkalan berani bangkit di sambut hangat oleh sedikitnya 150 tokoh dari beberapa desa sekitar.

Dalam suasana yang santai dan penuh ke akraban, calaon  Bupati Bangkalan, Farid Alfauzi berdialog langsung denga para tokoh yang hadir. Banyak aspirasi yang di serap dalam cara tersebut, mulai dari keluhan soal  kesulitan ekonomi, minimnya perhatian terhadap petani, sulitnya akses pelayanan kesehatan, hingga keluhan para guru-guru  ngaji dan Madrasah diniyah (madin).

Kepada masyarakat pendukungya itu, calon Bupoati Bangkalan Farid Alfauzi berjanji akan melaksanakan segala amanah dan aspirasi yang di sampaikan masyarakat, lebih-lebih  hal itu sudah menjadi program utama pasangan calon bupati bangkalan berani bangkit kalau nanti terpilih menjadi bupati Bangkalan.

Safari ;politik bangkalan berani bangkit diakhiri di desa Paeng Kecamatan  Modung. Kampanye ditempatkan di kediaman H Hasan Basri. Dalam dialog dengan sekitar 200 tokoh yang hadir. Dalam dialog yang berlangsung cukup hangat. Bahkan aspirasi di sampaikan dengan intonasi meledak ledak. “Baru kali ini kami bisa berdialog langsung dengan calon bupati, jadi mohon maaf kalau kami agak   emosional menyampaikannya. Karena belum pernah ada pemimpin yang mendengarkan kami,” pungkas Abu Na’im. (mas/shb)