HEADLINEKESEHATANPERISTIWATERKINI

Pencarian Nelayan Yang Hilang Terkendala Ombak dan Angin Kencang

tim Basarnas Tagana saat melakukan pencarian
tim Basarnas Tagana saat melakukan pencarian

Pamekasan, maduranewsmedia.com– tim gabungan dari Penanggulangan Bencana Basarnas Tagana yang melakukan pencarain nelayan Pasean, Munir yang hilang pada hari Rabu (10/08/2016) terhambat dengan cuaca ombak dan angin kencang. Pada hari ke-tiga ini tim gabungan terus melakukan pencaraian di perairan laut Pasean

Informasi dari anggota Kodim 0826/Pamekasan, pencarian nelayanyang tenggelam pada hari Sabtu (13/08/2016) dimulai  pukul 09.30 wib tim gabungan penanggulangan bencana dari Basarnas Tagana melakukan penyisiran dari pantai ketapang kabupaten sampang.

Pada pukul 09.30 wib tim gabungan yang terdiri dari  3 tim  yaitu 1 tim perahu karet Basarnas sebanyak 3 orang dan 2 orang nelayan, tim 2 perahu karet  berisi 2 orang dan  tim 3 terdiri dari Tagana sebanyak 2 orang  plus nelayan melaksanakan penyisiran lewat pantai ketapang kabupaten sampang dengan jarak yang di tempuh 25 mil.

Sekitar pukul 15.50 wib pencarian nelayan yang dihilang di perairan Pasean itu di hentikan, dan rencananya pencarian akan di lanjutkan besok pagi, Minggu (14/08/2016). (rhm/shb)

.