Pendaftaran Di Tutup, 17 Orang Siap Berebut Kursi KI Bangkalan

Ketua timsel KI, M Safi' dan wakil Ketua KH Syarifuddin Damanhuri

Ketua timsel KI, M Safi’ dan wakil Ketua KH Syarifuddin Damanhuri

Bangkalan,Maduranewsmedia.com- Pukul 15.30 wib, Tim Seleksi anggota Komisi Informasi (KI) kabupaten Bangkalan secara resmi menutup pendaftaran seleksi anggota KI. Sejak dibuka pada tanggal 4 Mei dan ditutup pada tanggal 12 Mei, ada sebanyak 17 orang yang telah mendaftar ke timsel KI. “Ya kita jalan dengan 17 orang pendaftar ini, dan kita sepakat tidak memperpanjang waktu pendaftaran,” kata Ketua Tuimsel KI Bangkalan, Safi’ Selasa (12/05/2015)

Dijelaskan Safi’, setelah pendaftaran ditutup, pihaknya langsung menggelar rapat koordinasi dan langsung melakukan verifikasi persyaratan administrasi pendaftar.”Setelah diverifikasi nanti tanggal 15 akan kita umumkan para pendaftar yang lulus seleksi administrasi,” jelas Dosen Fakultas Hukum UTM ini

Lebih lanjut Safi’ menjelaskan, bagi pendaftar yang lulus seleksi administrasi, mereka akan mengikuti proses selanjutnya yaitu tes tulis. “Sesuai dengan jadwal bagi pendaftar yang lulus akan mengikuti tes pada tanggal 18 Mei,” katanya.

Yang jelas kata Safi’ target dari timsel pada akhir bulan Mei, selurus proses rekruitmen anggota KI  sudah selesai, sebab pada akhir bulan Juni masa jabatan anggota KI yang lama habis, “Jadi setelah seleksi berkas, dilanjutkan tes tulis, kemudian  ada tes psikologi, pada tanggal 25 hingga 27 Mei, tes wawancara pada tanggal 28 Mei,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100