Pendiri K-conk Rayakan Hari Jadi, Mantan Penyerang Timnas Berikan Ucapan Selamat

K-conk Mania Jawa Barat, Didin Komarudin dengan media jersey P-MU lengkap dengan nomor dan nama punggung Ram Halili

K-conk Mania Jawa Barat, Didin Komarudin dengan media jersey P-MU lengkap dengan nomor dan nama punggung Ram Halili

Bangkalan,Maduranewsmedia.com – Dua musim membela Persepam Madura United (P-MU) tampaknya tak hilang begitu saja bagi Zaenal Arief. Mantan penyerang timnas Indonesia tersebut masih membina hubungan baik dengan beberapa elemen sepak bola di pulau garam. Salah satunya dengan kelompok suporter K-conk Mania. Hal itu terlihat dari ucapan selamat ulang tahun yang diberikan Abo’ -sapaan akrab Zaenal Arief, untuk pendiri K-conk Mania, RAM Halili.

Ucapan selamat tersebut terlihat dari foto yang diunggah salah satu anggota K-conk Mania Jawa Barat, Didin Komarudin dengan media jersey ​​P-MU lengkap dengan nomor dan nama punggung sang empunya hajat. Foto tersebut diambil di kediaman Zaenal Arief di Bandung, Senin  (18/05/2015) sore kemarin

Di tempat terpisah, beberapa pentolan K-conk Mania bertandang langsung di kediaman RAM Halili di perumahan Tunjung Burneh Bangkalan untuk memberikan ucapan selamat secara langsung. “Kami ucapkan selamat ulang tahun untuk pak RAM, semoga panjang umur dan sehat selalu.” Ujar Mimit Jenggot, pentolan K-conk Mania.

Mimit juga menambahkan bahwa meskipun RAM Halili secara struktural sudah mundur dari K-conk Mania, namun komunikasi dengan para pengurus masih terjalin erat hingga saat ini. “Beliau sebagai pendiri K-conk akan selalu kami mintai saran dan nasehatnya meskipun secara struktur sudah tak ada bersama K-conk Mania.” Imbuh Mimit.

Seperti diketahui, RAM Halili merupakan salah satu sosok paling sentral dalam pembentukan komunitas suporter asal Bangkalan tersebut. Selain itu, perannya sebagai manajer Perseba Super Bangkalan dalam meraih beberapa prestasi pada 2008-2009 di tingkat regional maupun Nasional pun tak pelak membuat K-conk Mania tak bisa melupakannya. (hib/shb)

 

iklan 100x100