Penemuan Mayat MR X Gegerkan Warga Desa Sembilangan Bangkalan

Kondisi MR X pada saat ditemukan disemak Blukar diajlan raya desa Sembilangan

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Warga desa  Sembilangan, Kecamatan kota .Kabupaten Bangkalan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas atau  MR X. mayat tersebut ditemuka warga di Jalan raya Sembilangan dalam kondisi tertelungkup di semak-semak pinggir jalan. “Saat ini mayat MR. X  itu telah dievakuasi ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan mayat oleh Dokter Forensik,” kata Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bahrudi SH, Rabu (12/08/2020)..

dikatakan dia, mayat itu ditemukan warga sekitar pukul 09.00 itu ciri-cirinya antara lain; . Usia diperkirakan antara 24 hingga 30 tahun,  Tinggi badan 165 cm, berat Badan sedang, Kulit sawo matang. “ “Ciri-ciri  khusus Pada punggung tangan kanan terdapat tattoo gambar lambing peace, Pakaian yang digunakan :  kaos warna biru di depan ada tulisan warna kuning, celana panjang warna putih,” jelas Bahrudi.


dijelaskan Bahrudi, terkait peristiwa penemuan mayat MR X ini, Penyidik dan Tim Identifikasi Satreskrim Polres Bangkalan telah melakukan Olah TKP dan selanjutnya akan dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan. “Sampai saat ini identitas korban belum dapat dikenali,” terangnya..

Ditambahkan Bahrudi, hasil sementara pemeriksaan fisik mayat tidak ditemukan luka tanda-tanda kekerasan, “Mayat diperkirakan meninggal sekira 6 jam sejak mayat ditemukan dan diperkirakan ada riwayat sakit,” pungkasnya. (hib/shb)