HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Penentuan Tiket PON,Tim Hockey Putra Jatim Hadapi Raksasa DKI Sesaat Lagi

Heriansyah (tiga dari Kanan) saat berpose bersama Paguyuban olaharaga Kwanyr beberapa waktu lalu
Heriansyah (tiga dari Kanan) saat berpose bersama Paguyuban olaharaga Kwanyr beberapa waktu lalu

Jakarta, Maduranewsmedia.com – Jum,at  (27/11/2015)  pukul 14.00 WIB  tim hockey putra Jawa Timur mendapatkan ujian berat. Untuk memastikan lolos sebagai juara pool, tim hockey Jatim harus mengungguli tim kuat DKI Jakarta pada lanjutan penyisihan pool A Kejurnas Hockey 2015 yang sekaligus menjadi ajang pra-PON Jabar 2016.

Di dua laga sebelumnya, kedua tim sama-sama meraih hasil sempurna. Namun tim DKI Jakarta berada di atas angin dengan torehan gol lebih banyak yaitu 41. Sedangkan Tim jatim hanya meraih 13 gol dengan jumlah kebobolan yang sama, yaitu 3.

Tim jawa timur mengaku optimis bisa mengimbangi permainan anak-anak Jakarta.”Tetap optimis mas, dengan kerja keras tim, kami yakin bisa mengimbangi atau bahkan mengatasi DKI Jakarta.” Ungkap Heriansyah, salah satu penggawa tim hockey Jatim Jum,at  (27/11/2015)

Ditambahkan Pemain asal desa Janteh kecamatan Kwanyar Bangkalan itu, dirinya berharap, Timnya sedang berada dalam kondisi siap tempur. “Kondisi tim bagus. Tak ada kendala menyambut pertandingan melawan DKI. Tak hanya pra-PON, target tinggi juga kami patok untuk kejurnas kali ini.” Imbuhnya.

Sekedar diketahui, kejuaraan tersebut diikuti 12 tim yang terbagi dalam 3 grup. Usai penyisihan, fase berlanjut pada semifinal dan final. Sedangkan 8 tim terbaik dipilih untuk lolos ke PON Jabar 2016. (bai/shb)