HEADLINEMEDURREH ONGGUPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pengelola Jembatan suramadu, Larang Masyarakat Rayakan Malam Tahun Baru Di Atas Jembatan

jembatan suramadu
jembatan suramadu

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Untuk menjaga kelancaran arus lalulintas dan keamanan bersama pada parayaan pergantian tahun,  pihak pengelola jembatan Suramadu melarang masyarakat untuk merayakan malam pergantian tahun tersebut di atas jembatan Suramadu. Pada malam tahun baru kami melarang masyrakat melakun konvoi dan foto selfi di jembatan Suramadu,” Kata  Kepala Sift Jembatan Suramadu Sisi Madura, Lilik Sapariyanto, Kamis (31/12/2015).

Dikatakan Lilik Supariyanto, larangan tersebut di keluarkan untuk menghindari terjadinya kemacatan dan untuk keselamatan bersama.  Sebab diprediksi pada malam pergantian nanti mala arus lalulintas baik roda dua maupun roda empat akan mengalami lonjakan yang cukup tinggi ”Jadi larangan ini untuk kenyamanan kita semua,” jelasnya.

Dijelaskan Lilik lonjakan arus lalulintas di jembatan tol Suramadu diprediksi akan terjadi hingga hari Minggu tanggal 3 Januari 2016. “kita sudah  menyiapkan segala sesuatunya dalam menghadapi malam tahun baru nanti malam,” pungkasnya. (hib/shb)