Pengembang Manjakan Penghuni Khayangan Residance Dengan Gedung Sport Center

.

Direksi PT Sumber Jaya Reksatama Khayangan.Residance, Victor Hartanto memberikan tumpeng kepada perwakilan Warga Khayangan Residance

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Agar Supaya warga penghuni Khanyangan Residance hidupnya lebih sehat, pihak pengembang menyediakan fasilitas  gedung olah raga Khayangan Sport Center. “Dengan adanya Gedung olah raga ini, warga Khayangan bisa lebih sehat,” kata Direksi  PT  Sumber Jaya Reksatama Khayangan.Residance, Victor Hartanto disela-sela acara Peresmian Gedung olah Raga Khanyangan Sport Center, Rabu (27/02/2019).

Dikatakan dia, gedung olah raga Khayangan Soprt Center ini merupakan satu-satunya arena olah raga yang ada dilingkungan Khayangan Residance. “Khanyangan Sport Center ini adalah satu-satunya tempat olah raga baru yang ada di Khayangan Residance ini,” jelas Victor panggilan akrabnya Direksi PT  Sumber jaya Reksatama khayangan.Residance itu.

Agar para penghuni Khayangan Residance lebih enjoy kata Viictor, di depan gedung olah raga Khanyangan Sport Center ini juga dibangun sebagai tempat Joging Track. “Dengan Joging Track ini warga Khayangan Residance bisa nyantai dan mereka bisa memanfaatkan Khanyangan Sport Center ini selama 24 jam,” terangnya.

Ditambahkan Victor, di dalam gedung olah raga  Khayangan sport center ini, warga Khayangan Residance bisa bermain olah raga bulu tangkis dan Tennis Meja. “Untuk sementara baru lapangan olah raga bulu tangkis dan Tenis meja yang kita sediakan,” tuturnya.

Selain menyediakan fasilitas olah raga ini imbuh Victor, PT  Sumber jaya Reksatama khayangan.Residance sebagai pengembang Khayangan Residance juga akan menyediakan super market untuk tempat berbelanja warga Khayangan Residance. “Saat ini sedang dalam proses, mungkin dalam beberapa bulan kedepan ini Indomaret akan masuk di Khayangan Residance ini,” katanya.

Salah seorang warga Khayangan Residance, H Fariz Al Farizi mengaku sangat senang dengan diresmikannya gedung olah raga Khayangan Sport Center ini. “Gedung olah raga Khayangan Sport Center ini fasilitas yang sangat luar biasa yang diberikan oleh pihak pengembang,” kata Al Farizi.

Al Farizi mengharapkan pihak pengembang Khayangan Residance bisa memberikan fasilitas lainnya kepada warga penghuni Khayangan Residance. “Saya sebagai warga mengucapkan terima kepada pihak pengembang dan saya harap pengembang bisa menambah fasilitas lainnya,” pungkas al Farizi. (hib/shb)