Pengurus KONI Kabupaten Pamekasan Dikukuhkan

pengurus KONIKabupaten Pamekasan

 

Pamekasan,maduranewsmedia.com- Wakil bupati (wabup) yang juga Plt Bupati Pamekasan menghadiri acara pengukuhan pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten pamekasan masa bhakti 2017-2021 dengan tema membangun dan menggalang soliditas, potensi menuju prestasi di pendopo ronggosukowati kabupaten pamekasan.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua Pengurus Harian KONI Jawa Timur M. Nabil, Kejari Pamekasan, Ketua Pengadilan Negeri serta anggora Forkompinda kabupaten pamekasan lainnya, para undangan,  olah ragawan- olah ragawan berprestasi juga hadir.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Pamekasan Kholil Asyari berharap kepengurusan KONI kabupaten pamekasan lebih maju lagi dalam melaksanakan program ke depan, terutama dalam pembibitan olah ragawan yang ada di kabupaten pamekasan dan mengadakan kompetisi yang dimulai dari desa sehingga dapat mengetahui bibit bibit olahragawan yang baik. “Kita berharap pengurus KONI mampu menemukan bibit bibit baru olahragawan yang baik,” kata Khalil Asyari, Selasa (10/10/2017)

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten pamekasan, Lukman Al-Hakim mengatkaan, kepemimipinan dirinya mempunyai terobosan  dalam mengembangkan olahraga yang ada di kabupaten pameksaan yaitu melalui pembibitan, pembinaan, pengembangan. hal itu merupakan cara untuk memajukan olahragawan-olahragawan di kabupaten pamekasan sehingga dapat berprestasi.

Pamekasan Kholil Asyari memberi penghargaan kepada para atlet atlet berprestasi

Dalam kesempatan itu juga mantan ketua DPRD Pamekasan Kholil Asyari memberi penghargaan kepada para atlet atlet berprestasi baik di tingkat regional, nasional hingga internasional. (adv/ rhm)

 

iklan 100x100