HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Penyegaran Organisasi, Bupati Bangkalan Kembali Lakukan Mutasi Pejabat

 

Bupati Bangkalan R Abd latif saat melantik 11 pejabat eselon III

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Untuk penyegaran dalam organisasi dilingkungan ;pemkab, Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron kembali melakukan mutasi jabatan. Dalam mutasi yang ke 4 kalinya di era kepemimpinan ada 11 orang pejabat yang terkena roling.”Mutasi pejabat dalam rangka penyegaran organisasi,” kata Ra Latif panggilan akrabnya bupati Bangkalan disela-sela cara mutasi jabatan di pendopo agung, Senin (22/7/2019)

Selain untuk penyegaran organisasi kata Ra Latif, pelantikan pejabat ini untuk peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) “Pelantikan pejabat ini agar dimaknai untuk kepentingan organisasi bukan kepentingan jabatan semata,” jelas Bupati yang juga Politisi PPP ini.

Ra Latif meminta kepada pejabat yang baru dilantik ini harus mensyukuri terhadap jabatan yang diembannya.”Oleh sebab itu jabatan yang diberikan harus disyukuri, dan diperlukan kesungguhan, serta moral yang tinggi,” terangnya

Dijelaskan Ra Latif, Dalam struktur organisasi yang sangat penting adalah Kecerdasan intelektual,kecerdasan intelektual itu bisa diperoleh melalui pengetahuan, pelatihan  bersikap kreatif dan inovatif dalam menghadapi persaigan yang semakin komplek. “Makanya sikap berinteraksi dengan pimpinan dan rekan kerja diperlukan kecerdasan.sikap taqwa serta kecerdasan spiritual,” tuturnya.

Dalam mutasi ke 4 yang dilakukan oleh Bupati Bangkalan tersebut 11 orang terkena mutasi. Ke 11 pejabat itu antara lain; Fahrosi Zairul Zama-zam sebagai Pj Camat Labang, sementara camat sebelum yaitu Mahfud sekretaris pada Balitbang, Wibagio dimutasi sebagai Sekretaris Kesbang, sementara jabatan Sekretaris yang ditinggalkan Wibagio dijabat oleh Triyanto Yani. (hib/shb)