Peraih Pemain Terbaik Kompetisi Internal PSSI Bangkalan 2015 itu, Ternyata Seorang Guru SD

Samsul Arifin pada saat menerima hadiah sebagai pemain terbaik internal PSSI Bangkalan

Samsul Arifin pada saat menerima hadiah sebagai pemain terbaik internal PSSI Bangkalan

Bangkalan,Maduranewsmedia.com – Target sekedar menghindari jurang degradasi yang dipatok Damai Harapan Kwanyar di Kompetisi Kelas Utama Internal PSSI Bangkalan, ternyata tak menyurutkan nyali Samsul Arifin untuk tampil maksimal. Sebaliknya, misi yang diusung  “Kanak Benyar”  tersebut justru membuat Samsul-sapaan akrab Samsul Arifin, tampil tanpa beban.

Alhasil, gol demi gol pun berhasil dipersembahkannya bagi Damai Harapan. Termasuk eksekusi melalui titik putih yang sekaligus membuka keunggulan Damai atas Mitra Bangkalan pada laga final. Kendati gol tersebut gagal berbuah kemenangan dengan skor akhir 2-3 untuk Mitra Bangkalan, namun status pemain terbaik berhasil direngkuh striker bertinggi badan 169 cm tersebut.

Melihat sepak terjang Samsul Arifin di lapangan yang sangat garang, sangat kontras sekali dengan sikapnya yang kalem saat maduranewsmedia.com menemuinya sore kemarin (22/05/2015). “Alhamdulillah mas, ini berkat kerjasama tim yang baik sehingga kami bisa masuk final walaupun akhirnya gagal juara. Status pemain terbaik saya juga atas andil kawan-kawan yang lain dan pelatih.” Ungkapnya kepada wartawan Saat menyinggung prestasi Damai Harapan.

Samsul juga berharap bahwa prestasi yang diraih timnya mampu berlanjut hingga pembangunan infrastruktur sepak bola di Kwanyar. “Saya kira kalau kita punya lapangan yang lebih layak, prestasi kita pun akan terangkat. Dengan adanya lapangan yang baik, SSB akan terbentuk. Selanjutnya pembinaan pastinya bisa maksimal dalam mencetak pemain andal. Pemerintah kita tentu lebih tahu.” Imbuh pria yang kemarin lusa (22/05) genap berusia 26 tahun itu. (bai/shb)

Biodata :

Nama     : Samsul Arifin

Paggilan : Samsul

Tempat Tanggal Lahir:  Bangkalan 20 Mei 1989

Tinngi/Berat: 169 CM/60 Kg

Posisi Bermain  : Striker

Klub Favorit    : Juventus

Pemain Favorit: Alessandro Del Piero

Karier Amatir:

  1. Mengantar Damai Harapan menjadi runner up kompetisi internal Damai Harapan Kwanyar Tahun 2000.
  2. Menjadi pemain terbaik kompetisi internal Damai Harapan Kwanyar Tahun 2000.
  3. Menjadi Top Scorer kompetisi internal Damai Harapan Kwanyar Tahun 2000.
  4. Mengantarkan damai harapan runner up di piala bangkalan Tahun 2015.
  5. Menjadi pemain terbaik di event piala bangkalan Tahun 2015.

 

iklan 100x100