HEADLINEKESEHATANPENDIDIKANPERISTIWATERKINI

Percepat Pembentukan Herd Immunity Di Sekolah, Kepala SMAN 1 Kamal Lakukan sosialisasi Manual

Bangkalan,maduranewsmedia.com– dari 930 siswa SMKN 1 Kamal yang telah melakukan vaksiinasi sekitar 30 persen. Untuk mempercepat herd Immunity di Sekolah tersebut akan melakukan sosialisasi dengan  mendatangi kelas masing masing. “Karena sekarang siswa sudah masuk, maka mulai besok akan kita datangi secara manual untuk sosialisasi  dengan mendatangi kelas-kelas secara langsung, ” Kata Kepala SMAN 1 Kamal, Drs Jumali, Rabu (15/09/2021)

Selama ini, siswa yang telah melakukan vaksinasi, hasil kerjasama SMAN 1 Kamal  dengan  Puskesmas Kamal. “Kita kerjasama dengan puskesmas dengan menggunakan link isian formulir online untuk pengisian siswa lengkap dengan ijin orang tuanya, ” terang Jumali sapaan  akrabnya Kepala SMAN 1 Kamal ini.

Dengan didatangi ke kelas mereka secara langsung kata Jumali, diharapkan  kesadaran siswa untuk melakukan vaksinasi bisa tumbuh dan target pembentukan herd Immunity di SMAN 1 Kamal tercapai.

Sebab kata dia, didalam  waktu dekat ini pihaknya akan melaksanakan vaksinasi di Sekolah. SMAN 1 Kamal. “Rencana ke depan kita akan melaksanakan vaksin di sekolah, untuk tahap awal kita akan coba 50 siswa sebagai percontohan,” Pungkasnya. (min/shb)