Pererat Kebersamaan Antar Anggota, Trunojoyo Mania Bagi-bagi Takjil

Anngota fans Trunojoyo Mania saat bagi-bagi takjil
Anngota fans Trunojoyo Mania saat bagi-bagi takjil

Sampang, Maduranewsmedia.com – Beberapa bulan tanpa kejelasan kompetisi tak membuat suporter Persesa Sampang vakum. Barisan fans yang menamakan dirinya Trunojoyo Mania itu, Minggu  sore  (05/07/2015) berkumpul dalam rangka aksi sosial. Aksi  sosial  itu diwujudkan dalam  bentuk bagi-bagi takjil buka puasa itu dilakukan puluhan Trunojoyo Mania di kawasan alun-alun kota Sampang. Sedikitnya 6 koordinator wilayah kecamatan antara lain, Kecamatan Camplong, Pangarengan, Karang Penang, Omben, Kedungdung dan kecamatan  Sampang Kota berkumpul untuk mensukseskan acara tahunan edisi kedua tersebut.

Sekretaris Trunojoyo Mania, Deaz  Terengganu, mengaku sangat senang dengan kekompakan yang ditunjukkan komunitasnya. “Sambutan dari teman-teman luar biasa. Mereka mau turun ke jalan dengan kompak walaupun tanpa kejelasan kompetisi. Bahkan masih harus keluar uang untuk urunan. Luar biasa!” Ungkapnya kepada Maduranewsmedia.com.

Pria 17 tahun itu juga menegaskan bahwa Trunojoyo Mania tidak boleh hanya menjadi suporter musiman. “Trunojoyo Mania sudah menjadi representasi pecinta sepak bola Sampang. Bagaimanapun kami harus tetap eksis dan tak hanya menjadi suporter 90 menit.” Imbuh Deaz.

Semangat yang ditunjukkan suporter Sampang ini memang terkesan luar biasa. Kendati posisi timnya, Persesa, belum beranjak dari status sebagai klub amatir yang bermain di Liga Nusantara, namun spirit untuk terus merapatkan barisan sebagai kelompok suporter patut diacungi jempol. (bai/shb)