Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Bangkalan Gelar Bhaktikes Donor Darah

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra sata mendonorkan darah

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74, Polres bangkalan menggelar kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan (Bhaktikes). “Kegiatan bhaksos ini dilakukan secara serentak dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 74,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra disela-sela acara pelaksanaan kegiatan Bhaktikes Donor darah di Aula Serga Guna Polres Bangkalan, Rabu (17/06/2020).

Dikatakan dia, kegiatan bhaktikes donor darah itu tidak hanya untuk personel Polres bangkalan saja akan tetapi juga diikuti oleh para jurnalis yang biasa meliput di Polres bangkalan, TNI serta ASN dilingkungan pemkba Bnaglkalan. “Kegiatan donor darah ini tidak hanya diikuti oleh personel bangkalan, tetapi juga dari rekan-rekan media, rekan-rekan TNI Kodim 0829/Bangkalan rekan-rekan ASN pemkab  Bangkalan,” jelas Rama sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan ini.


Dijelaskan dia, Bhaktikes donor Darah dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 Polres Bangkalan dengan tema Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif ini, pihkanya menargetkan 200 kantor darah dari pendonor. “Target kita 200 kantong darah, kegiatan yang dimulai dari mulai pukul 06.00 wibpagi hingga pukul 09.00 sudah ada 115 orang pendonor, dan ini masih ada yang masih antri,” terangnya.

Orang nomer satu di jajaran Polres Bangkalan ini mengharapkan, hasil dari donor darah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga darah yang kita donorkan bisa bermanfaat bagi masyarakat serta  PMI,” pungkasnya. (hib/shb)