HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Peringati Hari Ibu, Mahasiswa Unira Pamekasan Bagikan Ratusan Bunga

mahasiwa saat membagikan bunga

mahasiwa saat membagikan bunga

Pamekasan, Maduranewsmedia.com – Dalam rangka memperingati hari ibu, yang jatuh pada tanggal 22 Desember, sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan Managemen Ekonomi Unira Pamekasan jawa timur , Selasa (22/12/2015) menggelar aksi damai dengan membagikan sekitar 500 bunga dan selebaran, kepada ibu-ibu yang melintas di sisi timur bundaran arek Lancor Pamekasan.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Unira Zainal Abidin mengatakan, kegiatan ini, sebagai bentuk penghargaan kepada para ibu yang telah berjasa, membesarkan dan mendidik anak-anaknya hingga sampai saat ini.

“Dalam rangkaian memperingati hari ibu ini, biar kita selalu mengingat jasa-jasa ibu kita, dan juga ingin mengingatkan warga Pamekasan ini, supaya kita selalu mengingat jasa-jasa ibu kita yang telah bekerja keras membesarkan kita,” ungkapnya.

Oleh sebab itu,ia meminta kepada seluruh warga pamekasan khususnya para pemuda senantiasa dekat dan menghormati ibu. “Karena kita tahu bahwa kita lahir dari rahim ibu, serta dirawat oleh ibu, kemudian juga bagaimana peran ibu dalam rangka mensuseskan anak-anaknya,” tututnya,

Selain itu, Kholil As’ary. Wakil Bupati pamekasan berharap kepada para ibu sebagai benteng didalam rumah tangga, agar senantiasa menjaga anak-anaknya dari berbagai hal yang tidak diinginkan, seperti penyalahgunaan narkoba maupun bentuk kenakalan remaja lainnya. (rhm/shb)