HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Peringati Harlah Ke 44, DPC PPP Bangkalan Gelar Hotmil Qur,an Dan Santuni Anak Yatim

para pengurus DPC PPP bangkalan saat menggelar Hotmil qur,an

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com _Dalam memperingati Hari Lahir ke 44  PPP, jajaran pengurus Dewan Pengurus PPP kabupaten bangkalan dengan menggerl asejumlah acara yaitu pemberian santunan kepada anak yatim dan pembacaan hotmil qur,an.”Harlah PPP yang ke 44 ini kita jadikan momentum pertemuan dan silaturahmi dengan pengurus anak cabang, selin itu kita juga mnggelar Hotmil qur,an dan pemberian santunan kepada anak yatim,” kata Bendhara DPC PPP Bangkalan, Mas’udi di sela-sela acara hotmil qu’ran di kantor DPC PPP bangkalan, Kamis (4/1/2017).

Dikatakan dia, sebelum acara hotmil qur,an dilakukan acara seremonial acara harlah PPP ke 44 yang diisi dengan pembacaan  sambutan Ketua umum DPP PPP, M Romahurmuzy MT. “Dalam sambuatannya Ketua Umum PPP menyatakan bahwa dalam peringatan Harlah ke 44 ini partai dalam situasi dimana rekonsiliasi terus kita jalankan dan benahi di seluruh tingkatn berbarengan konsolidasi mulai DPP, DPW dan  DPC hingga Desember 2016,” kata Mas,udi membacakan sambutan Ketua DPP PPP Romahurmuzy..

Dalam sambutannya kata Mas,ud, Ketua Umum DPP PPP juga mencanangkan bahwa dalam harlah ke 44 ini PPP menargetkan sebagai tiga besar pemang pada pemilu 2019. “Tidak berlebihan jika di peringatan Harlah partai hari ini kita canangkan target kita kembali menjadi tiga besar pemenang pada pemilu 2019,” kata Mas’udi.

Menyikapi target dari ketua umum DPP PPP itu, Ma’udi yangjuga anggota Komisi B DPRD Bangkalan ini mengaku optimis bisa mencapai target. “Pada pemilu tahun kemarinb kita memperoleh 6 kursi, karena Ketua kita sudah mentargetkan menjadi tiga besar pemenang pemilu, PPP bangklalan kita targetkan 6 kursi menjadi 15 kursi,” jelas Mas’udi.

Dijelaskan Mas’udi target yang dipatok oleh PPP bangkalan itu melihat realitas perolehan sura pada pemilu tahun sebelumnya. “Pada pemilu tahun lalu hanya Dapil 1 (Dapil kota) saja yang tidak memperoleh kursi, dapil lainnya semua dapat,” katanya.

Jadi kata Mas,udi, untuk merealisasikan target dalam pemilu 2019 nanti, PPP kabupaten Bangkalan akan terus melakukan konsolidasi dengan semua pengurus mulai dari pengurus DPC hingga pengurus anak ranting. “Kedepan konsolidasi akan lebih kita tingkatkan,” pungkasnya. (hib/shb)