HEADLINEKESEHATANPERISTIWATERKINI

Peringati HPN Ke 75, Polres Bangkalan Gelar Olah Raga Bersama Insan Pers Mitra Humas

bupati Bangkalan bersama anggota forkopimda serta insan Pers di Bangkalan saat olah raga bersama

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Dalam memperingati Hari Pers Nasional ke 75 tahun 2021, Polres Bangkalan menggelar olah bersama. insan pers yang tergabung dalam Mitra humas Polres Bangkalan serta Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin bersama anggota forkopimda Bangkalan  turut serta dalam kegiatan olah raga bersama itu. suasana semakin semarak dengan hadirnya dua instruktur senam berparas cantik  yang memandu olah raga bersama tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Bangkalan yang akrab disapa Ra Latif meminta agar wartawan bisa memberikan informasi yang aktual dan akurat. “ Dalam momentum hari pers Nasional yang ke 75 ini, saya harap wartawan tetap bisa memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat,” kata Ra latif usai mengikuti acara oleh raga bersama di halaman polres Bangkalan, Jum,at (26/02/2021).

Ra Latif juga meminta agar wartawan bisa memberikan informasi tentang pembangunan –pembangunan di kabupaten Bangkalan. “Tanpa diberitakan oleh wartawan masyarakat tidak akan tahu pembangunan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemkab Bangkalan,” terangnya.

 Orang nomer satu dilingkungan pemkab Bangkalan itu memberikan apresiasi kepada Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto yang telah memfasilitasi pelaksanaan hari pers nasional (HPN) ke 75 tahun 2021. “Atas nama pemerintah kabupaten Bangkalan saya memberikan apresiasi kepada pak Kapolres,” tuturnya.

Sementara itu Ketua PWI Bangkalan, Moh Amin mengharapkan agar wartawan bangkalan yang menjadi mitra humas polres Bangkalan tetap bisa menjaga martabat dan marwah profesi jurnalis. “Di era new media seperti saat ini, marwah profesi jurnalis ini mulai terkoyak,” kata Amin sapaan akrabnya Ketua PWI Bangkalan ini.

Ketua PWI Bangkalan ini menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto yang telah memfasilitasi peringatan HPN ke 75 dengan menggelar olah raga bersama. “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pak Kapolres, semoga hubungan wartawan yang tergabung dalam mitra humas polres Bangkalan ini terus terpelihara dengan baik,” pungkasnya. (hib/shb)