Peringati HUT Bhayangkara Yang Ke 72, Polres Bangkalan Gelar Bhaksos Di Masjid At Taqwa,

 

Kapolres Bangkalan, Saat membersihkan masjid

Bangkalan,maduranewsmedia.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 72, Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin tambunan bersama pejabat Utama jajaran Polres Bangkalan  menggelar acara bhakti sosial dalam bentuk aksi bersih-bersih di Masjid At Taqwa Kelurahan Pangeranan, Kabupaten Bangkalan. Acara tersebut diikuti oleh 30 orang anggota polres Bangkalan. “Baksos ini dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 72,” kata  Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan,  disela-sela acara Bhaksos Sabtu. (9/6/2018)

Acara bhaksos yang ditempatkan di Masjid At Taqwa itu dilaksanakan setelah apel pagi di Polres Bangkalan, anggota Polres yang telah tersprint dikumpulkan oleh Kabagsumda Kompol Abdul Cholilk, S.H. untuk berangkat bersama – sama menggunakan dua truck Dalmas dengan berpakaian kaos olah raga berwarna putih celana coklat dan sepatu olah raga. “Usai apel kita langsung menuju ke Masjid ini,” kata Boby panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan ini.

Setibanya di masijid At  At taqwa, orang nomer satu di jajaran Mapolres Bangkalan itu, bersama pejabat dan anggota melakukan kerja bhakti dengan membersihkan didalam Masjid dan halaman sekitar masjid  dengan menggunakan alat kebersihan mulai sapu, arit, sekrop, alat pemotong rumput, Vakum cleaner dan kain lap. “Ya melalui Bhkasos ini kita bisa menmabha pahala di bulan suci Romadhan ini,” terang Boby.

Pejabat utama Polres Bangkalan yang turur hadir dalam Kegiatan tersebut diantara : Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji. Kabag Ops Polres Bangkalan, Kompol Nurhalim, S.H,. Kabag Sumda Polres Bangkalan Kompol Abd Cholik,. Kabag Ren Polres Bangkalan AKP Helena,. Para perwira Polres Bangkalan, ketua PD Muhamadiyah Bangkalan, Tamar Jaya dan  30 anggota Polres Bangkalan.

Ketua PD Muhammadiyah Bangkalan Tamar Jaya, mengucapkan terima kasih kepada Polres Bangkalan yang telah melaksanakan kerja bhakti sosial di Masjid At – Taqwa. “Saya sampaikan terima kasih kepada pak Kapolres, dan Ini yang pertama kalinya dari Polres Bangkalan yang kerja bhakti di Masjid ini,” pungkasnya. (hib/shb).

iklan 100x100