Peringati HUT Korpri Ke 46, BKPSDA Bangkalan Gelar Donor Darah

Kepala BKPSDA Bangkalan, Moh Ghufron saat mendonor

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri yang ke 46, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) kabupaten Bangkalan menggelar donor darah. “Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Korpri yang ke 46,” Kata Kepala BKPSDA Bangkalan, Moh Ghufron melalui  Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi (PPI) Masyhudunnury disela-sela cara Donor Darah di Pendopo Raden Pratanu, Jum,at (24/11/2017).

Dikatakan Masyhudunnury, selain kegiatan donor darah, rangkaian kegiaatan HUT Korpri yang ke 46 lainnya adalah senam bersama, pemeriksaan kesehatan dan puncak acara HUT Korpri yang ke 46 ini nnati akan di tutup dengan Upacara di halaman kantor pemkab Bangkalan. “Semua  kegiatan seperti pemerksaan kesehatan kami gratiskan,” terang Masyhud panggilan akrabnya Masyhudunnury.

Dijelaskan dia, untuk pemeriksaan kesehatan, pihaknya bekerjasama dengan RSUD Syamrabu Bangkalan sedangkan untuk kegiatan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bangkalan. “Untuk donor Darah ini kita targetkan 50 kantong darah,” terangnya.

Masyhudunnury optimis, target sebanyak 50 kantong darah tersebut akan tercapai, karena pihaknya sudah mengundang semua kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD) yang juga anggota Korpri. “Mereka yang mendonorkan darah ini semuanya anggota Korpri, makanya kami optimis target 50 kantong darah ini akan tercapai,” pungkasnya. (hib/shb)

 

iklan 100x100