HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Perkembangan Fisik Pemain Persepam MU Menggembirakan

pelatih Persepam MU, Rudy Keltjes

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com-. Setelah sebulan lebih para pemain Persepam MU digeber dengan latihan fisik oleh jajaran palatih, akhirnya fisik para pemain sudah mengalami perkembangan yang menggembirakan.

Menurut pelatih Persepam MU, Rudy Keltjes, rata-rata fisik pemain sudah berada dalam level yang diinginkan oleh pelatih. Hanya tinggal beberapa pemain saja yang harus ditingkatkan kembali kekuatan fisik mereka agar sama dengan pemain lain.

“Alhamdulillah fisik para pemain sudah mengalami progres. Bahkan, bisa katakan rata-rata pemain berada dalam kondisi fisik yang prima. Hanya beberapa pemain saja yang harus ditingkatkan lagi agar kekuatan fisik mereka sama dengan yang lain” terangnya, Senin (27/2/2017).

Pria keturunan Belanda Madura ini menjelaskan, kenapa fisik pemain menjadi perhatian pelatih, karena sebagus apapun skill yang dimiliki oleh pemain tapi tidak ditopang oleh fisik yang prima, maka akan percuma saja di lapangan. Apalagi, Persepam MU akan bermain dengan permainan cepat, taktis, dan antraktif seperti julukannya sebagai Sape Ngamok.

“Fisik jadi perhatian  karena tentu saja kita tidak ingin ada pemain tumbang ditengah-tengah pertandingan. Apalagi kita akan main dari kaki ke kaki dengan mengandalkan kecepatan. Jadi percuma dong kita punya pemain dengan skill bagus tapi mudah loyo,” pungkasnya. (rhm,/shb).