HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Perkuat Laskar Sapeh Kerap, Wanggai Siap Turunkan Berat Badan

Pemain Madura United, Patrich Steve Wanggai
Pemain Madura United, Patrich Steve Wanggai

 

Pamekasan, Maduranewsmedia.com– Pemain Madura United, Patrich Steve Wanggai berkeinginan untuk selalu dimainkanoleh pelatih Madura Unitd, Gomes De Oliviera. Bahkan Pemain pemilik jersey nomor 27 itu  akan berusaha  untuk menurunkan berat badan. “Situasi tim disini sangat mendukung bagi saya untuk berkembang. Semua pemain saya lihat sama-sama mau bekerja keras baik di latihan dan di permainan. Keinginan saya untuk ikut membantu tim ini meraih hasil terbaik dalam setiap pertandingan terus seperti merasakan gatal dan ingin segera digaruk,” kata Wanggai

Wanggai mengakui memang saat ini badannya gemuk, namun dia berupaya untuk menurunkan berat badannya itu. “Saya sadar jika berat badan saya saat ini tergolong lenih gemuk. Makanya, ada beberapa program latihan khusus yang saya jalani agar lebih langsing sedikit. Saya ingin memberikan konribusi besar terhadap tim ini. Untuk menurunkan berat badan, saya target bulan ini sudah kembali ideal,”  terang Patrich Wanggai.
Sementara itu, Asissten pelatih MU, Osvaldo Lessa berjanji akan memberikan support kepada Patrich Steve Wanggai. “Dia mau menjalankan sendiri beberapa program latihan untuk membentuk tubuhnya ideal. Tetapi meski dia sedikit gemuk sebenarnya tidak banyakmengubah cara mainnya. Saya akan selalu support dia karena ini sudah menjadi tanggungjawab saya untuk membenahi fisik pemain,”  pungkas Oswaldo Lessa. (rhm/shb)