Perpanjang STNK Di Samsat Kenjeran Surabaya, Seorang Kakek Tersesat Di Desa Langkap

kakek asal Surabaya Yang Kesasar di desa Langkap

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Susanto Karjinowoto (79) Jl. Kalibutuh  kelurahan Tembok dukuh kecamatan  Bubutan kotamadya Surabaya ini terpaksa di serahkan ke Mapolsek Burneh oleh Warga desa Langkap. Kakek asal surabaya ini tersesat di desa Langkap. Meurut penjelasan warga yang mengantarkan kakek malang tersebut, dia mencari alamat bengkel di desa Langkap. Karena kondisi kakek yang kurang seaht tersebut, maka warga desa Langkapa menyerahkan kakek itu ke Mapolsek Burneh.

Sumber dari bagian humas Polres Bangkalan menyebutkan, setelah menerima kakek asal surabaya itu, pukul 13.30 wib, Kanit Intel bersama anggota Polsek Burneh mengantarkan Kakek yang tersesat itu ke alamat rumah sesuai dengan KTP-nya. “Setelah sampai di rumah kakek itu disambut oleh keluarganya dengan senang,” kata Kasubag Humas Polres Bangkalan, ALP Bidaruddin, Sabtu (3/2/2018).

Menurut keterangan dari pihak keluarga kata Bidaruddin,  Susanto Karjinowoto yang sudah tua tersebut sudah dua hari tidak pulang ke rumah, setelah sang kakek mengurus perpanjangan STNK di kantor Samsat Kenjeran Surabaya. “pihak kelaurga sudah berusaha mencari, bahkan mengumumkan melalui Radio Suara Surabaya,” pungkas Bidaruddin. (hib/shb)

 

iklan 100x100