HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Persatuan Pembawa Acara Jawa Timur (PPAJT) Cabang Bangkalan Resmi Dilantik

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Sebanyak 32 Orang Pembawa Acara Jawa Timur (PPAJT) cabang Bangkalan Resmi dilantik. PPAJT cabang Bangkalan ini Dilantik oleh wakil bupati Bangkalan Drs.H. Mohni, MM  di pendopo R.Pratanu, Bangkalan Sabtu (22/01/2022)

Mohni sapaan akrabnya wakil bupati Bangkalan mengatakan, peran pembawa acara ini sangat penting untuk suksesnya sebuah pesta pernikahan atau acara qcara lainnya. “karena memang profesi seorang pembawa acara atau MC mengajak kepada hadirin di acara tertentu agar supaya berjalan lancar dan tentunya enjoy, ” kata Mohni.

Wakil Bupati Bangkalan mengharapkan agar supaya semua pengurus PPAJT cabang Bangkalan  jangan sampai mengkonsumsi narkoba, minuman keras dan yang lain-lainya. “Kalau anggota PPJT Bangkalan sendiri mengkonsumsi itu yang malu ketua dan pengurus pusat Jawa Timur, mudah-mudahan pengurus yang barusan dilantik dijauhi dari barang terharam itu,” tuturnya.

Dengan adanya pelantikan persatuan PPAJT Cabang  Bangkalan ini semoga bisa bermanfaat bagi pemkab Bangkalan. “Ya misalnya ada acara di kantor, dinas-dinas di lingkungan pemkab Bangkalan, Anggota PPAJT bisa  turut serta dalam acara itu dan semoga kedepannya PPAJT makin jaya selalu,” katanya.

Sementara itu, ketua PPAJT cabang Bangkalan Abu Bakar Shidiq megatakan, jumlah pembawa acara atau MC di Bangkalan lumayan cukup banyak.  “Sebetulnya yang tergabung dalam PPAJT ada 32 orang dan kami mohon arahan yang baik kepada bapak wakil bupati Bangkalan manakalah kami dibutuhkan untuk mengisi acara tertentu insya Allah kami siap,” pungkasnya (edi/shb)