Persepam MU Gagal Curi Poin Di Kandang Persebaya

 

Persepam VS Persebaya

Surabaya, maduranewsmedia.com – Target Pelatih Persepam Madura Utama (PMU) Rudy Keltjes untuk membawa pulang poin dari kandang Persebaya Surabaya tak terpenuhi. Laskar Sape ngamok julukan Persepam MU mengalami kekalahan 3-1 saat menjalani pertandingan pekan keempat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (11/5/2017). Malam

Di menit-menit awal, PMU dikejutkan dengan serangan yang dibangun Persebaya. 10 menit pertama, area pertahanan PMU terus tertekan. Titik lemah sisi kiri pertahanan mampu dieksplorasi berbuah gol yang dicetak Mardiono di menit ke-16.

Rishadi Fauzi, striker yang didatangkan dari Madura United oleh Persebaya, langsung menggandakan keunggulan Bajul Ijo di menit ke-32. Lagi-lagi sisi kiri pertahanan Sape Ngamok menjadi titik lemah.

Anak asuh Rudy Keltjes bukan tidak punya peluang. Bahkan beberapa kali serang balik merepotkan pertahanan Persebaya. Namun tingkat penyelesaian akhir PMU belum teratasi.

Memasuki babak kedua, PMU kembali dikejutkan dengan gol cepat Persebaya yang dikreasi oleh Misbahussolihin. Kali ini dari sisi kanan gawang PMU.

Tertinggal tiga gol, PMU terus menekan Persebaya dengan merombak pertahanan sisi kiri dan kanan Persebaya. Upaya ini berjalan mulus. Muhammad Kasim Botan memperkecil ketertinggalan PMU setelah tendangan kerasnya merobek gawang Persebaya.

Kasim memiliki kesempatan untuk mencetak dua gol. Namun tendangannya berhasil diblok kiper Persebaya Dimas Galih Pratama. 15 menit menjelang pertandingan berakhir, pemain PMU terus mengepung pertahanan Persebaya. Namun tetap tak mampu merubah keadaan. Skor berakhir 3-1. (rhm/shb)

 

iklan 100x100