Persepam MU Kalah Tipis Saat Menjamu Gresik United Dalam Laga Ujicoba

 

Persepam MU vs Gresik United

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Persepam Madura Utama (Persepam MU) menelan kekalahan atas Persegres Gresik United dalam laga ujicoba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur dengan skor tipis 0-1, Rabu (1/3/2017) sore.

Gol singkat Persegres GU tersebut tercipta dari kaki Roni pada menit 8 setelah melakukan shooting di dalam kotak Finalti, namun demikian Persepam MU bukan tanpa perlawanan, tetapi serangan yang dibangun tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Padahal para pemain Laskar Sapeh Ngamok ini, pola permainnya selalu agresif menyerang dan selalu soting ke mulut gawanGresik United, namun gol tidak tercipta.

Menurut Pelatih Persepam MU Rudy Wilyem Keltjes, Yang paling disenanginya, delapan pemain lokal yang dimilik Persepam MU sangat bagus, dan permainnya sangat menggemberakan dan  tidak ada rasa takut kepada lawan selalu bersaing. “Mudah-mudahan kedepan anak lokal terus berkembang,” katanya.

Di tambahkan Rudy, sebelum menggelar ujicoba dengan tim Liga 1 tersebut, pihaknya hanya menggelar dua kali latihan di Stadion ratu pamelingan tersebut,Tetapi, anak didiknya bisa mengimbangi permainan lawan meski kalah dalam skor akhir tidak berubah 0-1.

Kekalan ini, menjadi bahan bagi Persepam MU untuk meningkatkan latihan dan strategi baru menjelang Liga Divisi Utama mendatang. “Kami memilih ujicoba Gersik United karena iya masuk di liga satu ISL, jadi kalah 1-0 ini, bukan para pemain tidak bersaing,”. Pungkasnya. (rhm/shb)

 

iklan 100x100