Persepam-MU Pesta Gol Saat Menjamu PSBI Blitar, Skor  4-1

Persepam MU VS PSBI Blitar

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Persepam Madura Utama (Persepam MU) menang telak 4-1 atas PSBI Blitar pada laga lanjutan Grup 5 Liga 2 yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (20/5/2017) sore.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Ngamok ini mampu menguasai permainan dan unggul 2-1 pada 45′ menit babak pertama. Bahkan gol pertama tim tuan rumah dicetak pada saat laga baru berjalan 2′ menit melalui sundulan Achmad Bachtiar.

Sementara dua gol lainnya dicetak Faris Aditama pada menit 11′ dan gol balasan PSBI Blitar melalui penyerang andalan mereka Luxy Ariawan yang dicetak pada menit 35′.

Memasuki babak kedua, kedua tim mulai menerapkan formasi berbeda untuk misi masing-masing, Persepam-MU tetap berupaya menambah keunggulan, sementara PSBI Blitar terus berusaha mengejar ketertinggalan.

Namun alih-alih mengejar ketertinggalan, mereka justru kembali dikejutkan dengan gol kedua gelandang andalan tuan rumah, Faris Aditama yang berhasil memanfaatkan peluang emas dan merubah skor menjadi 3-1 pada menit 53′.

Tertinggal tiga gol membuat membuat tim tamu mulai kelimpungan, mereka berupaya mengejar ketertinggalan dengan tetap menerapkan permainan menyerang. Namun upaya mereka belum berbuah hasil karena barisan pertahanan tuan rumah bermain disiplin menjaga area mereka.

Peluang emas kembali didapat PSBI Blitar melalui titik putih, mereka mendapatkan hadiah penalti usai pemain Persepam-MU melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang. Namun peluang 99,9 persen gol tersebut mampu di blok Kiper Persepam-MU Deny Saprianto.

Frustasi karena gagal mencetak gol dimanfaatkan oleh skuad binaan Rudy William Keljtes, Faris Aditama sukses mencetak trigol pada laga ini berkat gol ketiga sekaligus membuat timnya unggul 4-1 pada menit 85′.

Sayang hingga 5′ menit terakhir plus tambahan waktu, tidak satupun gol kembali tercipta hingga akhirnya laga berakhir dengan skor telak 4-1 untuk kemenangan tim tuan rumah Persepam-MU. (rhm/shb)

 

iklan 100x100