Persepam VS Persinga Skor 2-0

persepam MU VS Persinga Ngawi

 

Ngawi maduranewsmedia.com- Persepam MU mampu tampil elegan saat Menjamu Persatu Tuban di kandang sendiri pada pekan pertama putaran Liga 2 seminggu lalu. Namun tidak demikian saat Klub berjuluk Sape Ngamok ini menjalani laga tandang di Ngawi sore tadi, Minggu 30 April 2017.

Dalam pertandingan melawan Persinga yang digelar di stadion Ketonggo itu Persepam MU kebobolan dua Gol tanpa balas. Dua gol tersebut dicetak pemain tim tuan rumah, Slamet Hariyadi menit ke 12′ dan M Fathur Rosi di menit 54.

Sejatinya, pada pertandingan ini Persepam MU banyak menciptakan peluang. Namun selalu gagal dikonversi menjadi gol. Usai tertinggal 1-0, tim berjuluk Sape Ngamok ini nyaris membobol gawang Persinga, Tatapi tendangan keras Fathoni masih bisa ditepis oleh Prillian Syaifour Ridzal, kiper Persinga Ngawi.

Untuk mengejar ketertinggalan, Persepam MU meningkatkan intensitas serangan. Peluang kembali terjadi, M Kasim Baton yang menerima umpan terobosan dari Faris Aditama juga nyaris menyamakan kedudukan. Sayang, tendangannya masih menyamping di sisi kiri mister gawang.

Lagi-lagi, kiper Persinga Ngawi melakukan penyelamatan hebat. Ia menepis tendangan keras Dimas Galih Gumilang. Sehingga upaya Sape Ngamok untuk menyamakan kedudukan di babak pertama tak bebuah hasil.

Di babak kedua, Persinga Ngawi juga tampil agresif. Upaya mereka untuk menggandakan keunggulan berjalan manis. Laskar Keronggo-julukan Persinga Ngawi kembali membobol gawang Persepam MU di menit 54 melalui M Fatkhur Rosi.

Tertinggal 2-0, Persepam MU belum patah semangat. Fauzan Jamal dan kawan-kawan terus membombardir lini pertahanan Persinga Ngawi, tatapi upaya tim besutan Rudy William Keltjes ini selalu kandas hingga akhirnya harus menyerah 2-0 saat wasit meniup peluit panjang. (rhm/shb)

 

iklan 100x100