HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Persib, PSM Dan Persija Mendaftar, Bali Island Cup Tetapkan 4 Peserta

Suporter Madura
Suporter Madura

Bangkalan, Maduranewsmedia.com – Madura United, PSS Sleman dan Arema Cronus akan bertandang ke markas Bali United pada Bali Island Cup 2016. Kendati banyak klub lain yang menyatakan ketertarikannya untuk bergabung, namun pihak penyelenggara masih enggan merombak format turnamen yang hanya untuk 4 tim itu.
“Ada beberapa tim yang ingin jadi peserta, tapi sejauh ini masih empat peserta (Bali United, Arema.Cronus, PSS Sleman dan Madura United, red.). Belum ada yang berubah. Kemarin di sosial media juga ramai minta agar Persija ikut,” ujar pelatih klub tuan rumah Bali United, Indra Sjafri, seperti dilansir bolalob.com, senin (1/2/2016).

Tensi yang tak terlalu tinggi serta minimnya jumlah pertandingan, menjadi alasan beberapa klub tertarik ambil bagian dalam turnamen yang rencananya dimulai 18 pebruari mendatang itu. Hal ini dinilai baik dalam rangka mempersiapkan sebuah tim sebelum terjun pada kompetisi panjang Indonesia Super Competition mendatang.

Selain itu, lokasi pertandingan yang digelar di Pulau Dewata yang merupakan destinasi wisatabkelas dunia, menjadi pertimbangan lain.9bai/shb)