Pertandingan Madura United vs Persija Jakarta Imbang 1-1

madura United VS Persija

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Pertandingan Madura United versus Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, berakhir imbang 1-1, Senin (21/8/2017).

Selama 45 menit berjalannya pertandingan, kedua tim sama-sama menampilkan permainan menyerang. Jual beli serangan pun tak terelakkan, tetapi beberapa serangan yang dibangun tidak mampu dikonversikan menjadi gol oleh kedua tim.

Madura United yang dijaga Peter Osaze Odemwingie di depan mulut gawang Persija mendapat pengawalan ketat lini belakang Persija yang dikawal Willian Silva Costa Pachecho.

Demikian juga striker anyar Persija Reinaldo Elias Da Costa dikawal ketat oleh lini belakang Madura United yang dijaga Fabiano De Rosa Beltrame dan Fachrudin Wahyudi Aryanto. Sehingga kedua tim kesulitan menciptakan gol hingga babak pertama usai.

Babak kedua dimulai, Madura United yang bermain di depan suporternya sendiri mengambil inisiatif menyerang lebih awal melalui berbagai sisi. Lini depan yang dijaga tiga bomber andalannya mampu merusak permainan lawan.

Madura United baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit 63 melalui sundulan Greg Nwokolo memanfaatkan crossing Guntur Ariyadi dari sisi kanan lapangan. Sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Sundulan dibalas sundulan, pada menit 68 pemain belakang Persija Willian Silva Costa Pachecho berhasil menyamakan kedudukan melalui tandukannya yang melengkung ke pojok kanan gawang Madura United yang dijaga Angga Saputra.

Kiper Madura United ini tidak mampu menjangkau bola, sehingga skor berubah menjadi imbang 1-1. Skor ini menjadi gol penutup untuk kedua tim karena hingga laga usai tidak ada gol tambahan.

Atas hasil imbang ini Madura United naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan 36 poin dari posisi sebelumnya yang menempati peringkat empat. (rhm/shb)

iklan 100x100